Dalam sektor pendidikan website dapat dijadikan sebagai media pembelajaran digital, namun juga dapat digunakan sebagai sarana untuk menunjang segala sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan akademis kampus, seperti pada website Pendaftaran Mahasiswa baru yang dibuat oleh kampus Sekolah Tinggi Multi Media guna mempermudah proses pendaftaran calon mahasiswa baru secara online agar lebih efisien. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi mahasiswa terhadap kualitas website Pendaftaran Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Multi Media menggunakan metode Webqual 4.0. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif, dengan teknik pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi dengan lima informan yang merupakan mahasiswa Program Studi Manajemen Informasi dan Komunikasi Semester 1 di Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta. Hasil Penelitian menjelaskan bahwa persepsi mahasiswa terhadap usability website PMB mudah untuk digunakan. Kualitas informasi telah cukup menyediakan informasi yang berkualitas dan juga relevan. Namun kualitas interaksi layanan yang disediakan website PMB juga dinilai kurang baik. Analisis penelitian dinilai dari dimensi usability, kualitas informasi dan kualitas interaksi. Dimensi tersebut digunakan untuk mengetahui kualitas website PMB online berdasarkan Webqual 4.0. Simpulan dari penelitian ini ialah dari persepsi mahasiswa terhadap usability cukup mudah digunakan, kualitas informasi cukup berkualitas, dan kualitas interaksi belum cukup interaktif.//yn