Era digital menjadikan informasi memasuki babak baru. Teknologi baru yang semakin maju, internet semakin mudah di akses, media informasi digital untuk penyebaran informasi dan komunikasi pun semakin beragam. PT Pos Indonesia (Persero) Semarang Jawa Timur bertanggung jawab atas pelaksanaan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat. Namun, pada kenyataannya PT Pos Indonesia masih kurang dalam penyebaran informasi melalui media informasi digital. Dengan membuka akses publik terhadap informasi diharapkan PT Pos Indonesia Semarang termotivasi untuk bertanggung jawab dan berorientasi pada pelayanan konsumen sebaik-baiknya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemanfaatan media informasi digital dalam mewujudkan keterbukaan informasi publik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Sumber data diperoleh melalui pegawai PT Pos Indonesia (Persero) Semarang Jawa Tengah. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian pemanfatan media informasi digital PT Pos Indonesia (Persero) Semarang Jawa Tengah tergolong variatif sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan lingkungan wilayah kerjanya. Penerapan fungsi media informasi digital dilakukan melalui beberapa jenis yaitu website, instagram, facebook dan twitter dan penerapan asas pelayanan publik belum sepenuhnya dilaksanakan pada media informasi digital. Media informasi digital bermanfaat dalam mewujudkan keterbukaan informasi publik yang semakin baik.//yn