Program Corporate Social Responsibility (CSR) kini merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap perusahaan dan pemilik kegiatan industri. Kewajiban ini bahkan dituangkan dalam peraturan perundang-undangan. Selain itu kegiatan CSR diharapkan mampu meningkatkan corporate image dan kepercayaan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR) di PT. Kievit Indonesia serta mengetahui peran program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam meningkatkan citra perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data dalam penelitian menggunakan metode Miles dan Huberman dengan aktivitas reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan implementasi program corporate social responsibility (CSR) PT. Kievit Indonesia yang telah memenuhi aspek pelaksana implementasi yaitu Communication, Resource, Dispotition dan Bureaucracy Structure. Implementasi program-program CSR yang diaksanakan PT. Kievit Indonesia membentuk persepsi penerima program terhadap citra perusahaan. Dari penelitian yang telah dilakukan dapat diambil empat kesimpulan bahwa dari empat aspek pembentuk citra yaitu Personality, Value, Reputation dan Corporate Identity berhasil membentuk pandangan penerima program terhadap perusahaan dan meningkatkan citra perusahaan. Namun dari program-program yang diberikan masih banyak program dan identitas perusahaan yang tidak diketahui oleh masyarakat.//yn