Penggunaan jejaring sosial Twitter tengah digandrungi di Indonesia, hal ini membuat para pengelola akun Twitter berkompetisi untuk meningkatkan kualitas akun Twitternya guna menarik minat pengguna lebih banyak. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kualitas akun Twitter @Aeribase berpengaruh terhadap kepuasan pengguna. Penelitian ini menggunakan konsep MAIN (Modality, Agency, Interactivity dan Navigability) serta teori uses dan gratifications. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner secara online. Populasi dalam penelitian ini adalah pengikut atau followers akun Twitter @Aeribase yang tidak diketahui atau tidak terhingga jumlahnya. Pengambilan sampel penelitian menggunakan metode purposive sampling melalui kriteria tertentu, yaitu anggota sampel merupakan pengguna akun Twitter @Aeribase. Jumlah anggota sampel sebanyak 96 orang. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi sederhana, dan koefisiensi determinasi. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan piranti lunak SPSS 20.00 for windows. Hasil penelitian yang telah diperoleh menunjukkan kualitas akun Twitter memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna sebesar 73%, sedangkan sisanya 27% dipengaruhi variabel lain di luar penelitian.//yn