Kesadaran masyarakat akan pola gaya hidup sehat mengakibatkan adanya perkembangan industri pusat kebugaran di Yogyakarta. Persaingan industri pusat kebugaran semakin ketat dengan banyaknya pusat kebugaran yang berdiri. The Fit Lab salah satu pusat kebugaran yang baru berdiri dan harus mampu bersaing dengan memaksimalkan strategi komunikasi pemasaran untuk menarik minat konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh The Fit Lab dalam meningkatkan minat konsumen. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Pengumpulan data menggunakan teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran The Fit Lab menggunakan empat cara yaitu periklanan, promosi, penjualan personal, dan pemasaran interaktif. Strategi komunikasi pemasaran dimaksimalkan melalui online dengan media sosial Instagram dan WhatsApp. Iklan dibuat dengan desain yang menarik dan memuat informasi yang mudah dipahami, promosi dilakukan dengan adanya potongan harga, dan pemasaran interaktif dimaksimalkan lewat media Instagram dan WhatsApp untuk meningkatkan minat konsumen. Penjualan personal dilakukan oleh seluruh karyawan The Fit Lab, dengan memberikan informasi dan penawaran secara langsung kepada konsumen. Strategi bauran komunikasi pemasaran yang paling efektif dalam menarik minat konsumen adalah melalui promosi berupa potongan harga serta pemasaran melalui media Instagram.//yn