Skripsi

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
2561 Perancangan Game "Misi dalam Pandemi !" untuk Pengenalan Pentingnya Penggunaan Masker 005.5 174 2 BAG p STMM 2022 Yogyakarta
2562 Penggunaan Gaya Bahasa Hiperbola dan Paradoks pada Naskah Program Magazine Show Televisi "Picnic Holic" Episode "Self Healing in Solo" 808.2 778 59 SHI p STMM 2022 Yogyakarta
2563 Penerapan Six Element of Mixing Dalam Mendukung Program Music Show "Renjana" 621.389 781 56 LEO p STMM 2022 Yogyakarta
2564 Penerapan Variasi Shot dalam Mendukung Program Dokumenter Televisi "Cahaya dari Wonosadi" 778.59 070 18 ALF p STMM 2022 Yogyakarta
2565 Narasi Ekspositoris dan Struktur Penuturan Kronologis dalam Penulisan Naskah Dokumenter Televisi "Sekitar Kita" Episode "Jeding Kuning" 808.2 070 18 ARD n STMM 2022 Yogyakarta
2566 Penerapan Continuity Sebagai Upaya Penyajian Visual Realistis dalam Drama Televisi Alun 791.450 2 202 RIF p STMM 2022 Yogyakarta
2567 Optimalisasi Penataan Cahaya pada Program Dokumenter "Banyusumurup. Makam Para Pendosa Kerajaan Mataram" 621.32 070 18 AKH o STMM 2022 Yogyakarta
2568 Perancangan Visual 2D pada Game "Elepant in Rescue" 760.005 5 636 0832 599 6 ELY p STMM 2022 Yogyakarta
2569 Strategi Pengembangan Ide Produser Melalui Metode Scamper dalam Dokumenter Televisi Parama Karya Episode "Nyiwer" 658.5 153 2 070 18 SIH s STMM 2022 Yogyakarta
2570 Penerapan Teknik Motion Graphic Pada Program Feature Radio "Tahu Walik Cuddle Care" 760.778 534 791 44 SYA p STMM 2022 Yogyakarta
halaman dari 274 tampilkan per halaman 2561 - 2570 dari 2.737