Skripsi

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
2661 Penerapan Developing Shot pada Program Dokumenter "Banyusumurup Makam Para Pendosa Kerajaan Mataram" 778.59 070 18 TAF p STMM 2022 Yogyakarta
2662 Penerapan Teknik Tata Cahaya dalam Membangun Karakter Suasana pada Program Drama Televisi "Turi Putih" 621.32 202 ANG p STMM 2022 Yogyakarta
2663 Strategi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Impresi dan Jangkauan Akun Instagram @lumi.std 006.754 658 802 MIL s STMM 2022 Yogyakarta
2664 Strategi Pengambilan Gambar dengan Pola 3-1-1 pada Penyutradaraan Program Dokumenter Televisi "Pesona Budaya" Episode "Nyi Puspita" 791.450 2 070 18 NOV s STMM 2022 Yogyakarta
2665 Pemanfaatan Perangkat Lunak 3D Modeling dalam Pembuatan Set Realis dalam Drama Televisi Alun 006.693 747 202 ARN p STMM 2022 Yogyakarta
2666 Penerapan Variasi Shot pada Program Dokumenter Neraca Kehidupan "Ojek Istimewa" NOV p STMM 2022 Yogyakarta
2667 Penerapan Algoritma Collision Avoidance System pada NPC Game 3D "Balap Karung" 005.1 794 8 GUG p STMM 2022 Yogyakarta
2668 Strategi Produser dalam Program Dokumenter Televisi "Unique" Episode Warung Makanan Roh Halus 658.5 070 18 ADI s STMM 2022 Yogyakarta
2669 Penerapan Motion Graphic pada Program Feature Televisi "Youth-Special School Headmaster" 760.778 534 778 59 AMI p STMM 2022 Yogyakarta
2670 Produksi Iklan dengan Komputer Generated Imagery (CGI) Menggunakan Blender 2.9 Studi Kasus: Iklan Galaxy Note 20 Ultra 659.14 005 5 MUH p STMM 2022 Yogyakarta
halaman dari 271 tampilkan per halaman 2661 - 2670 dari 2.710