Skripsi

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
111 Perancangan Game "World of Ngastina" Sebagai Media Pengenalan Tokoh dan Senjata Pandawa dengan Metode Card Game 005.5 791 5 ANU p STMM 2020 Yogyakarta
112 Gaya Performatif Pada Dokumenter Televisi “Pelita Indonesia Edisi "Kisah Guru Honorer” 808.2 070 18 FAC g STMM MMTC 2020 Yogyakarta
113 Pengembangan Ide dengan Metode Scamper dalam Produksi Program Musik Televisi "Rumah Musik" 658.5 781 56 MAR p STMM 2021 Yogyakarta
114 Kreativitas Produser dalam Produksi Feature Televisi D'Coration Edisi "Desain Interior Simpel dan Multifungsi 658.5 153 3 778 59 FEL k STMM 2021 Yogyakarta
115 Perancangan Visual 3D pada Game "Misi dalam Pandemi !" 005.5 174 2 GAL p STMM 2022 Yogyakarta
116 Penerapan Teknik Montase dalam Penyutradaraan Program Magazine Televisi "Picnic Holic" Episode "Self Healing in Solo" 791.450 2 778 59 ALF p STMM 2022 Yogyakarta
117 Penerapan Continuity Editing Pada Program Feature Televisi "Sapa Pengusaha" 778.534 778 59 TAH p STMM 2022 Yogyakarta
118 Pengembangan Aplikasi Penyimpanan dan Berbagi Karya Mahasiswa Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta Berbasis Website "STMM Playback" 004.5 080 HAF p STMM 2022 Yogyakarta
119 Gaya Interaktif Naskah Program Dokumenter Televisi "Ekspedisi Bumi Manusia" Episode "Jejak Bumi Sangkuriang: Bom Waktu Lembang" 808.2 VEN g STMM 2014 Yogyakarta
120 Penerapan Editing Markeless Augmented Reality Produksi Drama "Finding Stevie" 778.534202 ASE p Sekolah Tinggi Multi Media 2014 Yogyakarta
halaman dari 273 tampilkan per halaman 111 - 120 dari 2.730