Detail Buku
Dasar-dasar Periklanan Edisi 2
- ISBN
- 978-623-7572-22-0
- Pengarang
- Muhammad Jaiz
- Subyek
- PERIKLANAN
- Penerbit
- Suluh Media, Yogyakarta, 2021
- Klasifikasi
- 659.1
- Kolasi
- x+206 hlm.; 17x24 cm.
- Jenis
- Umum
- Status
- Tersedia
Periklanan adalah industri yang tak pernah berhenti
dengan terobosan-terobosan baru. Suatu hal yang tak dapat dihindari karena hal
yang paling mendasar dalam periklanan adalah masalah kreativitas; dan esensi
dari kreativitas adalah originality dan uniqueness, sesuatu yang segar dan
baru. Buku ini mencoba memberi dasar pengetahuan dan pemahaman awal kepada para
mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi maupun peminat studi periklanan pada
umumnya tentang dunia periklanan : tentang sejarah periklanan dunia dan
Indonesia, tentang posisi periklanan dalam dunia pemasaran modern, jenis-jenis
iklan, kriteria iklan yang baik, anatomi perusahaan periklanan, bagaimana
melahirkan kreativitas, tentang pengetahuan mengenai media periklanan, etika
dalam periklanan Indonesia, serta tantangan yang dihadapi dunia periklanan masa
kini dan mendatang. //ir