Detail Buku

Dasar-dasar Periklanan Edisi 2

ISBN
978-623-7572-22-0
Pengarang
Muhammad Jaiz
Subyek
PERIKLANAN
Penerbit
Suluh Media, Yogyakarta, 2021
Klasifikasi
659.1
Kolasi
x+206 hlm.; 17x24 cm.
Jenis
Umum
Status
Tersedia

Periklanan adalah industri yang tak pernah berhenti dengan terobosan-terobosan baru. Suatu hal yang tak dapat dihindari karena hal yang paling mendasar dalam periklanan adalah masalah kreativitas; dan esensi dari kreativitas adalah originality dan uniqueness, sesuatu yang segar dan baru. Buku ini mencoba memberi dasar pengetahuan dan pemahaman awal kepada para mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi maupun peminat studi periklanan pada umumnya tentang dunia periklanan : tentang sejarah periklanan dunia dan Indonesia, tentang posisi periklanan dalam dunia pemasaran modern, jenis-jenis iklan, kriteria iklan yang baik, anatomi perusahaan periklanan, bagaimana melahirkan kreativitas, tentang pengetahuan mengenai media periklanan, etika dalam periklanan Indonesia, serta tantangan yang dihadapi dunia periklanan masa kini dan mendatang. //ir

Berita Terbaru