Detail Buku
Komunikasi Bisnis
- ISBN
- 978-623-218-911-9
- Pengarang
- Sudaryono
- Subyek
- KOMUNIKASI BISNIS
- Penerbit
- Kencana, Jakarta, 2022
- Klasifikasi
- 302.2 650
- Kolasi
- xiv+200 hlm.; 14.8x21 cm.; illus.
- Jenis
- Umum
- Status
- Tersedia
Buku ini disusun untuk memberi pegangan kepada
mahasiswa di semua fakultas dan jurusan yang memberikan matakuliah komunikasi
bisnis, mahasiswa magister dan doktor, guru, dosen, manajer, pemimpin
organisasi, pemimpin perusahaan, pengelola pendidikan, mahasiswa yang sedang
menyusun skripsi, tesis, disertasi dan siapa saja yang tertarik menjadi
wirausaha yang sukses ataupun mereka yang menyiapkan diri untuk meniti karier
sebagai konsultan bisnis atau manajer profesional. Bagi para akademisi,
khususnya para dosen dan mahasiswa, analisis dan kajian komunikasi bisnis baik
melalui penelitian ilmiah maupun kajian-kajian ilmiah melalui seminar,
workshop, pelatihan, dan lokakarya sampai saat ini sudah berkembang pesat.
Organisasi penyusunan buku ini dibuat sedemikian rupa sehingga urut-urutannya
sangat runtut. Dalam daftar isi terdiri dari sepuluh bab, yang mudah-mudahan
dapat menjangkau seluruh aspek yang relevan dengan komunikasi bisnis. Bab-bab
tersebut meliputi: Bab 1: Bisnis dan Lingkungan Bisnis; Bab 2: Tantangan Bisnis; Bab 3: Konsep Dasar
Komunikasi Bisnis; Bab 4:Komunikasi
Bisnis dan Strategi Komunikasi; Bab 5: Karakter dan Perilaku Organisasi; Bab
6:Komunikasi Antarbudaya; Bab 7:
Pemasaran dan Manajemen Pemasaran; Bab 8: Nilai, Persepsi dan Sikap Individu;
Bab 9: Pengembangan Komunikasi Pemasaran; dan Bab 10:Teknologi Komunikasi Informasi. //ir