Detail Buku

Komunikasi Bisnis

ISBN
978-623-218-911-9
Pengarang
Sudaryono
Subyek
KOMUNIKASI BISNIS
Penerbit
Kencana, Jakarta, 2022
Klasifikasi
302.2 650
Kolasi
xiv+200 hlm.; 14.8x21 cm.; illus.
Jenis
Umum
Status
Tersedia

Buku ini disusun untuk memberi pegangan kepada mahasiswa di semua fakultas dan jurusan yang memberikan matakuliah komunikasi bisnis, mahasiswa magister dan doktor, guru, dosen, manajer, pemimpin organisasi, pemimpin perusahaan, pengelola pendidikan, mahasiswa yang sedang menyusun skripsi, tesis, disertasi dan siapa saja yang tertarik menjadi wirausaha yang sukses ataupun mereka yang menyiapkan diri untuk meniti karier sebagai konsultan bisnis atau manajer profesional. Bagi para akademisi, khususnya para dosen dan mahasiswa, analisis dan kajian komunikasi bisnis baik melalui penelitian ilmiah maupun kajian-kajian ilmiah melalui seminar, workshop, pelatihan, dan lokakarya sampai saat ini sudah berkembang pesat. Organisasi penyusunan buku ini dibuat sedemikian rupa sehingga urut-urutannya sangat runtut. Dalam daftar isi terdiri dari sepuluh bab, yang mudah-mudahan dapat menjangkau seluruh aspek yang relevan dengan komunikasi bisnis. Bab-bab tersebut meliputi: Bab 1: Bisnis dan Lingkungan Bisnis; Bab 2:  Tantangan Bisnis; Bab 3: Konsep Dasar Komunikasi Bisnis; Bab 4:Komunikasi Bisnis dan Strategi Komunikasi; Bab 5: Karakter dan Perilaku Organisasi; Bab 6:Komunikasi Antarbudaya; Bab 7: Pemasaran dan Manajemen Pemasaran; Bab 8: Nilai, Persepsi dan Sikap Individu; Bab 9: Pengembangan Komunikasi Pemasaran; dan Bab 10:Teknologi Komunikasi Informasi. //ir

Berita Terbaru