Detail Buku
Mal Pelayanan Publik Percepatan Peningkatan Kualitas Inovasi Layanan Masyarakat
- ISBN
- 978-602-446-527-8
- Pengarang
- Wirman Syafri
Dadang Suwanda
- Subyek
- PELAYANAN PUBLIK
- Penerbit
- Remaja Rosdakarya, Bandung, 2021
- Klasifikasi
- 352.63
- Kolasi
- xv+160 hlm.; 15,5x23,5 cm.; illus.
- Jenis
- Umum
- Status
- Tersedia
Mal Pelayanan Publik (MPP), dinilai sebagai
langkah pembaharuan bagi sistem pelayanan publik di Indonesia. MPP dianggap
lebih progresif dan akomodatif memadukan pelayanan dari pemerintah pusat,
pemerintah daerah, BUMN/BUMD dan pihak swasta dalam satu gedung. MPP merupakan
suatu perjalanan pembaruan sekaligus suatu langkah strategis sebagai bentuk
perbaikan dalam penyelenggaraan pelayanan publik. Buku ini memuat sepuluh bab
pembahasan, meliput: Tinjauan Pelayanan Publik; Konsep Pelayanan Publik;
Peningkatan Pelayanan Publik; Inovasi Pelayanan Publik; Pelayanan Publik yang
Terintegrasi; Peningkatat Pelayanan Publik dengan Mal Pelayanan Publik; Tahapan
Pembentukan Mal pelayanan Publik; Konsep Pelayanan Publik Azerbaijani Service
and Assessment Network (ASAN) Azerbaijan; Konsep Pelayanan Public Service Hall
(PSH) Georgian; Perkembangan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Indonesia. //ir