Detail Buku

Mal Pelayanan Publik Percepatan Peningkatan Kualitas Inovasi Layanan Masyarakat

ISBN
978-602-446-527-8
Pengarang
Wirman Syafri
Dadang Suwanda
Subyek
PELAYANAN PUBLIK
Penerbit
Remaja Rosdakarya, Bandung, 2021
Klasifikasi
352.63
Kolasi
xv+160 hlm.; 15,5x23,5 cm.; illus.
Jenis
Umum
Status
Tersedia

Mal Pelayanan Publik (MPP), dinilai sebagai langkah pembaharuan bagi sistem pelayanan publik di Indonesia. MPP dianggap lebih progresif dan akomodatif memadukan pelayanan dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, BUMN/BUMD dan pihak swasta dalam satu gedung. MPP merupakan suatu perjalanan pembaruan sekaligus suatu langkah strategis sebagai bentuk perbaikan dalam penyelenggaraan pelayanan publik. Buku ini memuat sepuluh bab pembahasan, meliput: Tinjauan Pelayanan Publik; Konsep Pelayanan Publik; Peningkatan Pelayanan Publik; Inovasi Pelayanan Publik; Pelayanan Publik yang Terintegrasi; Peningkatat Pelayanan Publik dengan Mal Pelayanan Publik; Tahapan Pembentukan Mal pelayanan Publik; Konsep Pelayanan Publik Azerbaijani Service and Assessment Network (ASAN) Azerbaijan; Konsep Pelayanan Public Service Hall (PSH) Georgian; Perkembangan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Indonesia. //ir

Berita Terbaru