Detail Buku

Social Media Marketing

ISBN
978-623-293-311-8
Pengarang
Fabian Chandra
Subyek
MEDIA SOSIAL - IKLAN
Penerbit
Diva Press, Yogyakarta, 2021
Klasifikasi
659.144
Kolasi
100 hlm.; 14x20 cm.
Jenis
Umum
Status
Tersedia

Saat ini, hampir setiap orang menggunakan media sosial. Bahkan, sebuah riset terbaru menyebutkan bahwa lebih dari 3,8 miliar orang di dunia menggunakan media sosial. Di Indonesia sendiri, jumlah pengguna media sosial aktif mencapai 160 juta orang. Angka ini menjadi fakta menarik sekaligus penegasan bahwa media sosial memang digandrungi masyarakat. Dan, tahukah Anda, di balik angka besar ini, tersimpan potensi pasar yang luar biasa? Ya, para pengguna media sosial dapat dijadikan target pasar yang sangat potensial untuk pemasaran produk-produk maupun bisnis Anda. Buku ini membahas tentang cara-cara mengoptimalkan media sosial untuk berjualan, terutama lewat Facebook, Instagram, dan Twitter, mengingat ketiga platform media sosial tersebut memiliki cukup banyak pengguna di tanah air. Penggunaan fitur iklan berbayar dari ketiga platform tersebut juga dipaparkan secara gamblang di dalam buku ini. //ir

Berita Terbaru