Detail Buku
Social Media Marketing
- ISBN
- 978-623-293-311-8
- Pengarang
- Fabian Chandra
- Subyek
- MEDIA SOSIAL - IKLAN
- Penerbit
- Diva Press, Yogyakarta, 2021
- Klasifikasi
- 659.144
- Kolasi
- 100 hlm.; 14x20 cm.
- Jenis
- Umum
- Status
- Tersedia
Saat
ini, hampir setiap orang menggunakan media sosial. Bahkan, sebuah riset terbaru
menyebutkan bahwa lebih dari 3,8 miliar orang di dunia menggunakan media
sosial. Di Indonesia sendiri, jumlah pengguna media sosial aktif mencapai 160
juta orang. Angka ini menjadi fakta menarik sekaligus penegasan bahwa media
sosial memang digandrungi masyarakat. Dan, tahukah Anda, di balik angka besar
ini, tersimpan potensi pasar yang luar biasa? Ya, para pengguna media sosial
dapat dijadikan target pasar yang sangat potensial untuk pemasaran
produk-produk maupun bisnis Anda. Buku ini membahas tentang cara-cara
mengoptimalkan media sosial untuk berjualan, terutama lewat Facebook,
Instagram, dan Twitter, mengingat ketiga platform media sosial tersebut
memiliki cukup banyak pengguna di tanah air. Penggunaan fitur iklan berbayar
dari ketiga platform tersebut juga dipaparkan secara gamblang di dalam buku
ini. //ir