Detail Buku
Komunikasi Organisasi
- ISBN
- 978-623-218-3490
- Pengarang
- Morissan
- Subyek
- KOMUNIKASI ORGANISASI
- Penerbit
- Kencana, Jakarta, 2022
- Klasifikasi
- 380.02
- Kolasi
- x+170 hlm.; 14x20,5 cm.
- Jenis
- Umum
- Status
- Tersedia
Komunikasi
organisasi adalah bidang studi yang memiliki sejarah, tren, dan metodologi
penelitian yang unik. Ketika memilih buku teks komunikasi organisasi yang baik,
hal yang harus dipertimbangkan adalah menemukan buku yang kuat secara teori,
terkini (up-to-date), dan relevan bagi para pembelajar, dan buku ini dipastikan
mampu memenuhi kebutuhan itu dengan sejumlah alasan. Pertama, buku ini membahas
teori komunikasi organisasi secara lengkap, mulai dari teori-teori klasik yang
menjadi fondasi bagi komunikasi organisasi hingga teori-teori modern masa kini.
Penulis buku ini percaya bahwa landasan teori yang kuat penting untuk setiap
orang yang mempelajari komunikasi organisasi. Kedua, buku ini berisi informasi
tentang sejarah suatu konsep yang ada dalam komunikasi organisasi dilanjutkan
dengan menunjukkan ide-ide baru disertai perkembangan penelitian terkini.
Terakhir, buku ini relevan bagi para siswa karena menunjukkan pengetahuan yang
akan berdampak pada kehidupan mereka saat ini dan di masa depan. Untuk alasan
ini, berbagai studi kasus konkret digunakan untuk membantu melihat bagaimana
pengetahuan yang terkandung dalam buku ini benar-benar diterapkan dalam
lingkungan kerja yang sebenarnya. //ir