Detail Buku

Strategi Produser dalam Promosi Program Dokumenter Televisi "Doctive: Persona"

ISBN
Pengarang
Gustiani Arianti Pratama
Subyek
STRATEGI PEMASARAN PROGRAM DOKUMENTER TELEVISI
Penerbit
STMM , Yogyakarta, 2022
Klasifikasi
658.82 070 18
Kolasi
xiv+95 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Jenis
Karya Ilmiah
Status
Tersedia

Penciptaan karya ini bertujuan untuk menciptakan program dokumenter yang dapat disiarkan melalui strategi promosi. Televisi memiliki banyak jenis siaran, setiap program menginginkan programnya dapat diketahui dan dikenal oleh banyak orang. Maka dari itu, penulis menciptakan karya berjudul “Strategi Produser dalam Promosi Program Dokumenter Televisi “Doctive: Persona” Melalui Media Sosial instagram”. Strategi promosi dilakukan untuk mengenalkan program yang dibuat kepada masyarakat luas. Promosi dapat dilakukan melalui berbagai cara, di era yang sudah maju ini salah satu cara yang dapat dilakukan adalah promosi melalui media sosial. Media sosial sebagai situs layanan manajemen konten dan merupakan platform terbesar untuk menyebarkan informasi menjadikan media sosial sebagai pertimbangan dalam melakukan strategi promosi. Penciptaan karya ini menggunakan kajian sumber penciptaan sebagai referensi dalam melakukan kegiatan produksi. Data-data yang dibutuhkan sebaagai karya acuan yang diperoleh dari observasi dan penelitian. Produksi program ini melalui tahapan seperti pra produksi, produksi, dan pasca produksi. Teknik promosi yang dilakukan adalah membagikan konten tentang program melalui feeds, reels, dan instagram story. Pengembangan dalam promosi program dokumenter ini menjadi faktor keberhasilan dalam pemasaran program yang dapat mempengaruhi produknya sehingga dapat ditawarkan oleh perusahaan yang bersangkutan. //ir

Berita Terbaru