Detail Buku

Strategi Kreatif Produser dalam Pemasaran Program Feature Televisi "Doyan Makan" Episode "Selat Solo" Melalui Media Sosial

ISBN
Pengarang
Dimas Adam Nugroho
Subyek
MANAJEMEN PRODUKSI
,IDE KREATIF PRODUSER PROGRAM FEATURE
Penerbit
STMM , Yogyakarta, 2022
Klasifikasi
658.5 153 2 778 59
Kolasi
xiv+97 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Jenis
Karya Ilmiah
Status
Tersedia

Skripsi penciptaan karya ini mempunyai tujuan untuk memasarkan program feature televisi dengan menggunakan platform media sosial Instagram dengan mengunggah beragam topik tayangan. Semua informasi terkait dengan permasalahan dalam karya ini diperoleh melalui wawancara, observasi, kajian pustaka dan riset. Pada program feature televisi Doyan Makan, penulis ingin memberikan tayangan yang memiliki informasi mengenai keunikan dan keragaman kuliner di Indonesia bagi penonton yang menyaksikan program feature Doyan Makan. Dalam penciptaan karya produksi ini melalui tiga tahapan yaitu, pra produksi, produksi, hingga pasca produksi. Media sosial dapat dipergunakan sebagai media yang memperkenalkan produk serta meningkatkan dan memberikan informasi kepada pengguna. Menggunakan media sosial Instagram dengan fitur Instagram ads sangat membantu produser sebagai pemasar produk, karena media sosial Instagram mudah diakses kapanpun dan dimanapun, apalagi pada era digital saat ini mempromosikan atau memasarkan produk menggunakan media sosial sangatlah penting dan sangat membantu untuk menarik minat atau perhatian audience. Sehingga penulis mampu mencapai tujuannya mengembangkan ide kreativitas produser dalam memasarkan atau mempromosikan program feature televisi Doyan Makan episode Selat Solo. //ir

Berita Terbaru