Detail Buku

Seratus Lima Puluh Brand Awarness Ideas: Metode Sukses dan Praktis Membangun Kesadaran Merek

ISBN
978-623-244-229-0
Pengarang
Akmal Musyadat Cholil
Subyek
MEREK DAGANG-HAK CIPTA-BRAND AWARENESS
Penerbit
Quadrant, Yogyakarta, 2020
Klasifikasi
346.048 2
Kolasi
vi+362 hlm.; 14x20,3 cm.; Cetakan Ketiga
Jenis
Umum
Status
Tersedia

Seiring cepatnya perkembangan teknologi, kesan atau pesan dari suatu perusahaan, organisasi, maupun individu makin cepat menyebar secepat ke semua lapisan masyarakat. Berbagai perusahaan yang gencar mempromosikan produk mereka pasti tidak ketinggalan untuk berkampanye melalui berbagai platform canggih. Akan tetapi, banyak kompetitor yang akan membayang-bayangi Anda dalam membangun citra baik kepada masyarakat. Oleh karena itu, buku ini menawarkan jawaban atas persoalan tersebut. Melalui analisis lokapasar dan kajian pustaka, penulis menjabarkan strategi efektif sekaligus praktis dalam membangun kesadaran merek (brand) di tengah persaingan bisnis yanf begitu kompetitif di era serba cepat ini. Anda juga akan belajar bahwa marketing adalah kunci utama dalam pengenalan merek suatu produk kepada calon prlanggan. Keunggulan suatu merek bagi perusahaan adalah hal penting yang mesti dikedepankan. Melalui strategi pemasaran dan pemerekan yang tepat di dalam buku ini. Anda dapat menerapkan setiap 150 ide dalam mewujudkan kesadaran merek ke seluruh lapisan konsumen secara online maupun offline. Sehingga Anda dapat memanen keuntungan dari ceruk pasar yang sesuai dengan bisnis yang Anda jalankan.//yn

Berita Terbaru