Detail Buku
The Fundamental of Digital Marketing: Dilengkapi Akses Ke Lebih dari 100 Video Tutorial
- ISBN
- 978-623-00-2642-3
- Pengarang
- Andreas Agung
- Subyek
- DIGITAL MARKETING
- Penerbit
- Elex Media Komputindo , Jakarta, 2021
- Klasifikasi
- 658.8
- Kolasi
- xv+210 hlm.; 14x21 cm.; iluss.
- Jenis
- Umum
- Status
- Tersedia
Buku ini direkomendasikan bagi Anda yang ingin memulai Digital Marketing, atau bagi siapapun yang berkecimpung di dunia Digital Marketing. Dalam buku ini Anda akan mempelajari tentang: 1) 3 langkah fundamental Digital Marketing bagi siapapun yang ingin memulai Digital Marketing atau meng-online-kan bisnisnya; 2) Berbagai peluang bisnis di internet bagi mereka yang ingin memulai bisnis meski minim modal dan memiliki banyak keterbatasan; 3) Ilmu penting tentang website dan landing page. Bagaimana membuat website tanpa membutuhkan keahlian coding sama sekali, tips-tips penting dalam memberikan nama domain website, esensi penting dalam sebuah landing page. 4) Panduan SEO. Bagaimana membuat website bertengger di halaman 1 Google dengan menerapkan 3 Langkah Fundamental SEO; 5) Bagaimana membangun aset digital yang dapat mendatangkan leads/calon pembeli secara otomatis terus menerus dengan sendirinya; 6) Digital Ads. Bagaimana menjalankan FB Ads dan IG Ads dari nol. Panduan tentang struktur iklan dan berbagai tips iklan sesuai dengan tujuan beriklannya. Penjelasan tentang targeting iklan hingga retargeting-nya. Termasuk Pixel, custom, audience, lookalike audience, tracking tombol website; 7) 5 Prinsip mengelola akun media sosial media. Tips-tips konten di sosial media dalam rangka meningkatkan engagement dengan pemirsa; 8) Strategi list building dan email marketing. Bagaimana membangun database secara digital demi kepentingan bisnis jangka panjang; Panduan cyber security praktis. Bagaimana memproteksi website dan seluruh akun penting yang dimiliki untuk dapat mengantisipasi kejahatan cyber dan menningkatkan keamanan di dunia digital.