Detail Buku
Konvergensi Media: Transformasi Media Komunikasi di Era Digital pada Masyarakat Berjejaring

- ISBN
- 978-623-384-267-9
- Pengarang
- Jokhanan Kristiyono
- Subyek
- KONVERGENSI MEDIA-MEDIA KOMUNIKASI
- Penerbit
- Kencana Prenadamedia Group, Jakarta, 2021
- Klasifikasi
- 302.23
- Kolasi
- x+162 hlm.; 14x20,5 cm.; ilus.; Cet. 1
- Jenis
- Umum
- Status
- Tersedia
Buku ini ditulis secara sistemtis dengan tujuan agar pembaca mengetahui dan mengerti tentang perkembangan teknologi komunikasi dalam konvergensi media, dan diharapkan dapat mengerti dan memahami jenis media baru (new media) yang digunakan dalam berkomunikasi terutama pada era digital media. Selain itu, melalui buku ini pembaca diharapkan mampu memahami dan hingga menganalisa bagaimana konvergensi media berpengaruh dalam kehidupan masyarakat informasi dan berjejaring. Buku Konvergensi Media: Transformasi Media Komunikasi di Era Digital ininterbagi dalam 8 (delapan) bab materi pembahasan. Dalam tiap bab pembahasan juga dilengkapi dengan latihan soal dan tes formatif yang bertujuan untuk dapat memberikan umpan balik hasil evaluasi belajar tiap materi yang diberikan. Oleh karena itu, buku ini dapat menjadi panduan belajar mahasiswa, baikmmahasiswa program studi Ilmu Komunikasi maupun pembaca yang pada umumnya tertarik mempelajari perkembangan dan transformasi media (Konvergensi Media) khususnya pada masyarakat berjejaring di era digital saat ini.