Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Komunikasi Pemasaran McDonald’s Kaliurang Yogyakarta Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
Penanda Bagikan

Strategi Komunikasi Pemasaran McDonald’s Kaliurang Yogyakarta Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Siahaan, Grecea Elisabet - Nama Orang;

Di masa pandemi ini, banyak bidang usaha yang mengalami penurunan bahkan hingga tutup permanen. McDonald’s Kaliurang dikenal sebagai restoran cepat saji yang mampu mempertahankan eksistensinya di masa pandemi berkat strategi komunikasi pemasarannya. Sehingga, tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran McDonalds’s Kaliurang dalam meningkatkan loyalitas pelanggannya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dan teknik pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara, serta dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh McDonald’s Kaliurang Yogyakarta menggunakan teori Kotler & Keller yaitu advertising (periklanan), sales promotion (promosi penjualan), public relations (hubungan masyarakat), personal selling (penjualan secara pribadi), dan direct marketing (pemasaran langsung). Dari strategi komunikasi pemasaran tersebut, didapatkan hasil penelitian bahwasanya sales promotion dan public relations dianggap menjadi strategi yang paling efektif digunakan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan ke level Premium Loyalty. Namun, karena adanya nilai-nilai yang belum tersampaikan kepada masyarakat dan juga strategi baru yang hendak dikembangkan, tingkat loyalitas pelanggan McDonald’s Kaliurang masih berada pada level Latent Loyalty.//yn






Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 180/193-MIK/21
0000023328
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
180/193-MIK/21
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2021
Deskripsi Fisik
xviii+130 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.812
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Organisasi Jasa
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Siahaan, Grecea Elisabet
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?