Semua pemberitaan tu baik...apakah benar begtu? lagi pula, semua orang tahu humas bukan hal penting, hanya pelintiran, dan produk yang bagus akan terjual sendri, kan? Berkat penggambaran di acar teve populer dan media, kenyataan pekerjaan di industri humas tertutup stereotip dan berita palsu. Dalam buku ON PR, Rich Leigh akan membawa pembaca ke dalam dunia humas dan menantang berbagai mtos didalamnya, mematahkan permukaannya yang glamor dan gemerlap untuk mengungkapkan akar beragam kepercayaan keliru yang selama ini diyakini. Buku ini adalah panduan yang esensial dari orang dalam untuk memahami seluk beluk dunia humas pada abad ke-21. Sesuatu yang bisa dipahami, dan-yang penting-dinikmati oleh psrs pembelajar, pemilik bisnis, individu yang menarik manfaat dari dunia humas, dan tentunya profesional humas. Dengan riset dan bukti terkini, ON PR penuh dengan informasi berguna untuk para pembaca, berbagai anekdot menghibur, dan pengalaman nyata dari pakar humas kenamaan. Buku ini menjanjikan pemahaman akan kenyataan praktik humas yang lebih tajam dan berirama. Sebagai bidang yang tumbuh dari dan untuk memberi pengaruh, humas berada pada posisi yang mengharuskan kita untuk memahami dunia pengaruh yang sedang berubah ini atau, jika tidak, ditinggalkan.
Oleh Leigh, Rich