Text
The Magic of Blender 3D Animation
Buku ini adalah kelanjutan dari buku yang berjudul The Magic Of Blender 3D Modeling versi 2.8 yang terbit Oktober tahun 2020. Di buku ini Anda hanya menganimasikan objek yang telah penulis siapkan. Sedangkan untuk pembuatan objeknya tidak dibahas karena diasumsikan pembaca telah mahir dalam hal modeling dan texturing. Animasi ini sudah menjadi bagian kehidupan sehari-hari. Di perangkat elektronik seperti Smartphone, Televisi, Bioskop, Videotron, dll selalu ada konten animasinya, baik Animasi penting untuk promosi, edukasi dan informasi. Bagi yang sama sekali belum bisa membuat animasi di Blender, penulis menganjurkan untuk menuntaskan tutorial-tutorial di segment Fundamental pada awal buku ini. Jika dasar-dasar animasi sudah dipahami, Anda bebas mempelajari bab mana saja. Dalam buku ini Anda diajak langsung memecahkan masalah pada berbagai kasus animasi populer. Setelah mengikuti tutorial-tutorial ini otomatis Anda akan menguasai fitur/Tools dan alur kerja/Workflow pembuatan animasi di Blender. Materi modeling di buku ini dibagi beberapa segment yaitu: Fundamental, Motion Graphics, Simulation, Practicle, Organic, dan Miscellaneous. Kasus-kasus didalamnya berkaitan dengan bidang studi, Desain Grafis, Multimedia, Periklanan, Perfilman, Arsitektur, Edukasi, dll.
Tidak tersedia versi lain