Metode-Metode Riset Kualitatif dalam Public relations dan Marketing Communications.
Metode Riset Kualitatif (MRK) memegang peranan penting dalam studi Public Relations dan Marketing Communications karena jenis penelitian ini memungkinkan peneliti memahami proses-proses sosial, motivasi manusia, serta konteks yang melingkupinya. Buku ini adalah sebuah panduan melakukan penelitian kualitatif yang praktis dan sangat mudah dicerna. Anda akan menemukan penjelasan yang runtut mulai dari pemilihan topik penelitian dan penulisan proposal, pemilihan metode pengumpulan dan analisa data, lengkap dengan pertimbangan etika penelitian yang benar. Pembahasan dalam buku ini meliputi Panduan praktis untuk semua tahapan penelitia, Latar belakang teoritik yang berhubungan dengan Public Relations dan Marketing Communications, Tip menggunakan referensi dari internet, Contoh-contoh yang bermanfaat dan penerapannya dalam konteks internasiona, Wawasan yang mengandung minat mahasiswa komunikasi untuk melakukan penelitian, Serta rujukan yang lengkap dan kaya. //YnR
Tidak tersedia versi lain