Prospek Bisnis di Indonesia
Dengan ditandai lahirnya TV swasta , sistem cetak jarak jauh, peluncuran satelit komunikasi, pemanfaatan komputer, serat optik dan lain-lain membuat informasi dan hiburan berkembang dengan begitu pesatnya merambah masyarakat. Kemudian bersamaan bersamaan dengan itu pula bermunculan peluang dan permasalahan baru yang kompleks baik bagi masyarakat maupun sesama media itu sendiri.
Namun sayangnya perkembangan media terutama dalam sisi bisnisnya belum banyak diketahui oleh masyakat. Hal ini bisa dilihat dari kurangnya apresiasi masyarakat tentang media dan bisnis informasi. Sekalipun sesungguhny mereka tanpa sadar adalah konsumen aktif bisnis informasi. Juga indikasinya bisa dilihat dari betapa sedikitnya literatur yang muncul mengenai media dan bisnis informasi.
Buku ini hadir untuk menambah literatus yang terasa sangat minimbagi bagi peminat studi komunikasi.....//Yeni
Tidak tersedia versi lain