Writing for Educational Radio
Buku ini didasarkan pada pengalaman seumur hidup sebagai editor dan penulis naskah di radio dan televisi untuk Jerman dan stasiun penyiaran lainnya. Buku ini diterbitkan dengan alasan bahwa karena meledaknya perkembangan teknologi dan jurnalistik yang telah terjadi, khususnya di bidang media elektronik. Pembahasan dalam buku ini terbagi dalam tiga bagian pokok bahasan. Bagian Pertama tentang Radio dan Pendidikan yang mengulas tentang Program untuk Sasaran Kelompok, Pendengar Menguping, Informasi dan Pendidikan, Pengajaran dan pelatihan program, Program pendidikan dan media campuran, Sifat medium, Radio sebagai Media Komunikasi Auditif, Radio dan Bahasa, Radio Sebagai Media Massa, Sifat informasi yang fana, Arus informasi dalam Media Tertulis dan Auditif. Bagian Kedua membahas mengenai Program Non-Drama, Program Format, Berita atau pengumuman, Laporan, Komentar, Pembicaraan (ceramah), Bagaimana menulis bicara, Suatu Spesimen Pembicaraan, Wawancara, Teknik Wawancara. Bagian Ketiga membahas mengenai Program-program Drama, Fitur, Fitur Deskriptif, Fitur Argumentatif, Keuntungan dan Kerugian dari Diskusi Panel, Program, Memilih suara untuk Fitur, Analisis Fitur yang Kompleks, Sebuah Fitur pada Pelatihan Kejuruan (untuk pemirsa), Pertanyaan untuk penulis, Spesimen dari Fitur Sejarah, Drama Radio Realistis, Seni Dramatis Dalam Bermain Radio, Pengenalan Karakter, Lokasi, Waktu, Penyajian Cerita (tema), Tindakan dan motivasi, Suara dan Musik, Memudar dan Memotong, Drama Radio Pendek.// yn
Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (G)
808.925 ESC w
0000010709
Tersedia
Informasi Detail
- Judul Seri
-
-
- No. Panggil
-
808.925 ESC w
- Penerbit
-
Bonn :
Friedrich-Ebert-Stiftung.,
1987
- Deskripsi Fisik
-
169 hlm.; 14x25 cm.
- Bahasa
-
Inggris
- ISBN/ISSN
-
-
- Klasifikasi
-
808.925
- Tipe Isi
-
text
- Tipe Media
-
-
- Tipe Pembawa
-
-
- Edisi
-
I
- Subjek
-
- Info Detail Spesifik
-
-
- Pernyataan Tanggungjawab
-
Escoffey, Raymond
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Anda harus masuk sebelum memberikan komentar