Televisi Sebagai Media Pendidikan
Buku Televisi Sebagai Media Pendidikan ini terbagi dalam tujuh bab pembahasan. Bab 1 Hakekat Komunikasi, membahas mengenai Arti dan pentingnya komunikasi, Jenis komunikasi, Proses komunikasi. Bab 2 Televisi Sebagai Media Massa, membahas mengenai Arti Komunikasi Massa, Fungsi Media Massa, Media massa mengandung keserempakan, Etos Komunikator, Pesan komunikasi. Bab 3 Perkembangan Media Elektronika Di Indonesia, membahas mengenai Media Massa Radio dan Media Massa Televisi. Bab 4 Peranan Alat Peraga Dalam Pendidikan, membahas mengenai Arti dan Pentingnya Pendidikan, Proses Belajar dan Mengajar, Arti Pentingnya Media Pendidikan, Peranan Media Massa Radio Sebagai Media Pendidikan. Bab 5 Televisi dan Siaran Pendidikan, membahas mengenai Televisi Mengurangi Kesenjangan, Klasifikasi Siaran Pendidikan, Belajar Melalui Televisi, Alokasi Waktu Penyiaran dan Sistem Penyiaran. Bab 6 Pelaksanaan Produksi, membahas mengenai Pengetahuan Dasar mengenai Stasiun Televisi, Studio Televisi, Lima Acuan dasar untuk Program Televisi, Tugas dan Tanggung-jawab Pelaksana Produksi, Empat Tahapan dalam Pelaksanaan Produksi, Bahasa Gambar dan Gerakan Kamera, Komposisi Gambar, Kesinambungan Gambar, Penataan Cahaya, Tata Suara, Tata Artistik, Penyutradaraan / Pengarahan Produksi. Bab 7 Pengelolaan Produksi, membahas mengenai Langkah Awal yang dikerjakan oleh pengarah acara, Production Meeting (Pengarahan Produksi), Latihan (Rehearsel), Perencanaan Program, Rencana Kerja Produksi, Naskah Televisi, Pendukung Visual. //yeni
Tidak tersedia versi lain