Kecerdasan Buatan untuk Pemasaran Artificial Intelligence for Marketing
Penulis buku ini, Jim Sterne, adalah ahli yang telah mendapat
pengakuan dunia. Ia mendedikasikan diri untuk memperlihatkan pada pemasar
bagaimana cara menggunakan data. Dalam buku panduan yang sangat berguna ini, ia
membantu kita memahami konsep-konsep canggih dalam bidang ilmu komputer dengan
mudah. Melalui penjelasannya yang sangat ilustratif dan khusus ditulis untuk
diterapkan pada bidang pemasaran, ia membawa Anda ke dalam solusi-solusi
terbaru bagi ekonometri, analisis web, media sosial, dan optimisasi mesin
pencari—lengkap dengan studi kasus yang langka dari sejumlah perusahaan yang
saat ini beroperasi dengan keunggulan kompetitif untuk masa depan. Buku ini
mengubah permainan bagi Anda, dengan memungkinkan Anda untuk: 1) Memperoleh
pemahaman praktis mengenai bagaimana Kecerdasan Buatan dan Pembelajaran Mesin
dapat memaksimalkan hasil dari usaha-usaha untuk menarik, memengaruhi, dan
mempertahankan pelanggan; 2) Menjembatani jurang antara pemasar dan ilmuwan
data dengan cara yang memudahkan dan mendorong kolaborasi produktif; 3)
Menempatkan organisasi Anda untuk secara terus-menerus mempelajari mengenai
pelanggan dan pembeli potensialnya, serta menggunakan pengetahuan tersebut
untuk melayani mereka dengan lebih baik. //ir
Tidak tersedia versi lain