Buku ini berisi antara lain tentang :
Buku ini memaparkan konsep dan isu menarik terkait dengan pelayanan publik, diantaranya tentang strategi peningkatan kualitas pelayanan publik yang membahas rumusan, indikator, hambatan dan topik menarik lainnya. Selain itu juga disajikan pembahasan mengenai konsep dan implementasi kontrak pelayanan (citizens charter) dan citizens report card dalam peningkatan p…
Buku ini membahas secara panjang lebar tentang kualitas pelayanan publik, baik ditinjau dari segi konsep, dimensi, indikator maupun dari sisi implementasinya. Buku ini sangat cocok dibaca oleh berbagai segmen masyarakat, terutama para Dosen dan Mahasiswa S1, S2, atau S3 yang relevan dan terkait dengan bidang studi Ilmu Administrasi publik serta para birokrat atau pejabat publik yang selalu mela…
New Public Service (NPS) sebagai paradigma terbaru dari administrasi publik meletakkan pelayanan publik sebagai kegiatan utama para administrator negara/daerah. Salah satu intisari dari prinsip NPS adalah bagaimana administrator publik mengartikulasikan dan memb…