Text
Marketing 5.0: Teknologi Untuk Kemanusiaan
Judul Asi: Marketing 5.0: Technology for Humanity
Marketing 5.0 menguraikan dengan detail dan praktis dan dapat dijalankan, bagaimana tiga perubahan fundamental di pasar, bisnis dan teknologi mengharuskan perusahaan menaklukkan tantangan yang baru dan dahsyat, saat mereka berusaha membawa produk dan jasa ke pasar. Para penulis berfokus pada ide "Teknologi demi Kemanusiaa" dan mencari cara untuk menggunakan teknologi demi mengedepankan kebutuhan pelanggan yang bersifat non-material. Ditulis dalam tiga bagian, buku ini dimulai dengan analisis tentag bagaimana perubahan generasi menciptakan jenis perilaku pelanggan yang baru, serta cara mengatasi perbedaan yang telah membelah masyarakat, termasuk ketidaksetaraan ekonomi dan perselisihan politik, untuk menjangkau seluruh pasar Anda secara efektif. Bagian kedua merinci arah strategi baru ang diambil oleh dunia bisnis di seluruh dunia, dan cara menjalankan model bisnis yang baru, yang menjadi kekhasan di dunia modern. Akhirnya, bagian ketiga menelusuri realitas perkembangan teknologi di berbagai bidang, yang bergerak sedemikian cepat, seperti kecerdasan buatan, sensor yang berada dimana-mana, realitas berimbuh, realitas virtual, dan the Interest of Things". Buku ini sangat penting dan wajib dibaca oleh Chief Marketing Officer, manajer, pemimpin, dan karyawan yang bergerak di bidang pemasaran di seluruh perusahaan. Marketing 5.0 juga merupakan sumber pengetahuan yang sangat penting bagi siapa saja yang terlibat dalam usaha kecil dan menengah, yang saat ini sedang berusaha meningkatkan kemampuan pemasaran.
Tidak tersedia versi lain