Text
Cyber Public Relations: Berubah atau Terlibas
Era Cyber telah mengubah dunia menjadi sebuah ruang kehidupan baru yang secara langsung juga mempengaruhi proses komunikasi. Proses tersebut menyasar berbagai aspek seperti ekonomi, sosial, agama, pendidikan, bahkan profesi. Era ini menawarkan kecepatan akses berita, keterbukaan informasi, serta feedback yang bisa diterima sepersekian detik, tentu yang tidak bisa diacuhkan begitu saja. tanpa perlu bertatap muka langsung seperti kecenderungan gaya lama, gaya baru hadir melalui keterhubungan antar masyarakat. Serah terima informasi terasa mudah dengan segala konsekuensi yang mengiringinya. Secara khusus, buku ini mencoba mentelaah sebuah profesi yang umum dikenal dengan sebutan Public Relations. Hadir untuk membantu para praktisi, peneliti, mahasiswa, bahkan masyarakat umum yang tertarik mengetahui bagaimana profesi ini menjalankan tugas dan fungsi ditengah derasnya perkembangan teknologi. Transformasi diperlukan untuk merepresentasikan perusahaan di mata masyarakat dan menciptakan engagement terhadap produk atau jasa yang ditawarkan.
Tidak tersedia versi lain