Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Startseite
  • Information
  • Neuigkeiten
  • Hilfe
  • Bibliotheksmitarbeiter
  • Mein Benutzerkonto
  • Sprache wählen :
    Arabisch (العربية) Bengalisch (বাঙালি) Portugiesisch (Português (Brasil)) Englisch (English) Spanisch (Español) Deutsch Bahasa Indonesia Japanisch (日本語) Malaiisch (Malay) Persisch (فارسی) Russian Thailändisch (ไทย) Turkish Urdu

Search by :

ALLE Autor Schlagwort ISBN/ISSN Erweiterte Suche

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Verfügbarkeit
  • Attachment
  • Sammlungstyp
    See More
  • Ressourcenart
    See More
  • Standort
    See More
  • Sprache
    See More
9 Ergebnisse gefunden für die Suchbegriffe: subject="Pemasaran Global"
cover
Komunikasi Pemasaran
Comment Share
Andri Octaviani

Komunikasi Pemasaran merupakan aktivitas pemasaran yang berusaha menyampaikan informasi, mempengaruhi untuk dapat menarik minat konsumen. Buku ini ditulis agar kalangan akademisi maupun praktisi dapat memfokuskan diri dalam mempelajari materi yang berkaitan dengan komunikasi pemasaran. Buku ini membahas beberapa bab. Bab I Pengantar Komunikasi Pemasaran; Bab II Strategi Dalam Pemasaran; Bab III…

Ausgabe
-
ISBN/ISSN
978-602-376-828-8
Umfang
vi+162 hlm.; 15x23 cm.; ilus.
Reihentitel
-
Signatur
658.802 AND k
Verfügbarkeit3
Add to basket
MARC DownloadZitieren
cover
Pemasaran Global, Buku Pertama (5)
Comment Share
Keegan, Warren J.

Buku Pemasaran Global ini dibagi dalam 4 bagian : Bagian 1, menyajikan pandangan sekilas konseptual tentang lingkungan pasar sedunia, Bagian 2, menjelaskan ciri-ciri utama dasar dunia Bagian 3, fokus membahas pada perumusan strategi pemasaran global bagian 4, menguraikan tentang pemaduan proses perencanaan, pengorganisasian serta pengendalian program pemasaran global...//Y…

Ausgabe
-
ISBN/ISSN
0-13-357245-5
Umfang
xii+510 hlm; 15,5 x 24 cm
Reihentitel
Seri Pemasaran & Promosi
Signatur
658.802 KEE p
Verfügbarkeit3
Add to basket
MARC DownloadZitieren
cover
Manajemen Komunikasi Pemasaran Terpadu: Bisnis. Pemasaran, dan Komunikasi Pem…
Comment Share
Sunarto PrayitnoRudy Harjanto

Buku ini memberikan pemahaman mendasar tentang Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communications/IMC) yang merupakan paradigma baru dalam konsep dan aplikasi perencanaan komunikasi pemasaran yang mampu menjawab tantangan permasalahan bisnis, pemasaran, dan komunikasi pemasaran pada era teknologi informasi dan komunikasi di masa kini maupun mendatang. Buku i…

Ausgabe
Edisi Pertama, Cetakan Pertama
ISBN/ISSN
978-602-425-093-5
Umfang
xviii+152 hlm.; 15,5x23 cm.; illus.
Reihentitel
1
Signatur
658.802 SUN m
Verfügbarkeit2
Add to basket
MARC DownloadZitieren
cover
Komunikasi Pemasaran: Pemasaran Sebagai Gejala Komunikasi, Komunikasi Sebagai…
Comment Share
Redi Panuju

Transformasi informasi dengan kecepatan dan kelipatan yang meningkat puluhan bahkan ratusan kali menyebabkan individu mengalami gegar informasi. Hingga akhirnya masyarakat tidak menyadari bahwa sikap, pikiran, selera, preferensi terhadap sesuatu telah dikendalikan, dan menciptakan pola konsumsi yang tidak lagi berdasarkan kebutuhan, melainkan berdasarkan keinginan (want…

Ausgabe
1
ISBN/ISSN
978-623-218-246-2
Umfang
xii+202 hlm.; 15x22 cm.; Cet. 1; illuss.
Reihentitel
-
Signatur
658.802 RED k
Verfügbarkeit4
Add to basket
MARC DownloadZitieren
cover
Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram Dalam Meningkatkan Jumlah Pen…
Comment Share
Ramadika Arisma Ridarputra

Bakul Visor merupakan online shop yang bergerak di bidang penjualan aksesoris helm. Sebuah bisnis online perlu memiliki  strategi komunikasi pemasaran yang dapat membantu jalannya sebuah bisnis online. Memberikan ingatan dalam benak pembaca tentang strategi komunikasi pemasaran melalui instagram perlu dilakukan. Penelitian ini dilakukan untuk memaparkan stra…

Ausgabe
-
ISBN/ISSN
-
Umfang
xiv+101 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
Reihentitel
-
Signatur
69/82-MIK/19
Verfügbarkeit1
Add to basket
MARC DownloadZitieren
cover
Strategi Komunikasi Pemasaran Pusat Kebugaran The Fit Lab Dalam Meningkatkan …
Comment Share
Caecilia Prima Listyawati

Kesadaran masyarakat akan pola gaya hidup sehat mengakibatkan adanya perkembangan industri pusat kebugaran di Yogyakarta. Persaingan industri pusat kebugaran semakin ketat dengan banyaknya pusat kebugaran yang berdiri. The Fit Lab salah satu pusat kebugaran yang baru berdiri dan harus mampu bersaing dengan memaksimalkan strategi komunikasi pemasaran untuk menarik mi…

Ausgabe
-
ISBN/ISSN
-
Umfang
xiv+101 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
Reihentitel
-
Signatur
135/148-MIK/20
Verfügbarkeit1
Add to basket
MARC DownloadZitieren
cover
Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan (Studi…
Comment Share
Mega Titisari Palupi

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh industri rumahan Bakpia 543 Sonder dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. Perkembangan dan pertumbuhan industri rumahan mengalami kemajuan yang pesat dan dapat dikatakan berperan penting dalam perkembangan sektor ekonomi di Indonesia salah satunya pada bidang kuli…

Ausgabe
-
ISBN/ISSN
-
Umfang
xv+101 hlm.; 21x30 cm.; illuss.
Reihentitel
-
Signatur
151/164-MIK/20
Verfügbarkeit1
Add to basket
MARC DownloadZitieren
cover
Strategi Komunikasi Pemasaran Restoran Sekar Kedhaton Dalam Membangun Citra P…
Comment Share
Naomy Putri Danarti

Restoran Sekar Kedhaton merupakan restoran yang merasakan dampak negatif oleh adanya pandemi COVID-19. Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran, serta faktor pendukung, dan penghambat bagi Restoran Sekar Kedhaton dalam membangun citra pada masa pandemi COVID-19. Penelitian ini menggunakan konsep stategi komunikasi dalam bauran komunikasi…

Ausgabe
-
ISBN/ISSN
-
Umfang
xvi+117 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
Reihentitel
-
Signatur
158/171-MIK/21
Verfügbarkeit1
Add to basket
MARC DownloadZitieren
cover
Peran Electronic Word of Mouth (E-WOM) Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran …
Comment Share
Annitha Putri Prasetyo

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peran Electronic Word of Mouth sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan minat beli konsumen pada Anita’s Cake. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan melakukan wawancara, observasi, dan doku…

Ausgabe
-
ISBN/ISSN
-
Umfang
xiv+140 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Reihentitel
-
Signatur
207/220-MIK/22
Verfügbarkeit1
Add to basket
MARC DownloadZitieren
Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Information
  • Services
  • Bibliotheksmitarbeiter
  • Mein Benutzerkonto

About Us

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Suchen

Suchen Sie nach Autor, Titel und/oder nach Schlagwörtern

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Sprache
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Erweiterte Suche
Where do you want to share?