Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • মূল পাতা
  • তথ্য
  • সংবাদ
  • সাহায্য নিন
  • লাইব্রেরিয়ান
  • সদস্য লগইন
  • ভাষা নির্বাচন করুন :
    আরবী বাংলা ব্রাজিলিয়ান পর্তুগিজ ইংরেজি স্প্যানিশ জার্মান ইন্দোনেশিয়ান জাপানিজ মালয়েশিয়ান পার্সিয়ান Russian থাই Turkish Urdu

Search by :

সকল লেখক বিষয় আইএসবিএন/আইএসএসএন বিশেষভাবে সার্চ করুন

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna GOJEK di Kalangan Mahasiswa Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta
Bookmark Share

Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna GOJEK di Kalangan Mahasiswa Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta

Dewi Widiasih - ব্যক্তিগত নাম;

Salah satu penemuan inovatif di Indonesia adalah aplikasi ojek online. Aplikasi yang dapat digunakan atau diinstal melalui platform iOS dan android ini mampu keprajtisan bagi pengguna jasa ojek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh equity brand melalui variabel brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian pada pengguna aplikasi GOJEK di kalangan mahasiswa Sekolah Tinggi Multi Media angkatan 2015. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Sample yang digunakan pada penelitian ini adalah mahasiswa di Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta angkatan 2015. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purpossive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang menggunakan kuesioner teknik analisis data yang digunakan adalah uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty berpengaruh positif secara parsial dan simultan terhadap keputusan. Pengujian ini menghasilkan koefisien determinasi (R2) 0,565 yang berarti 56,5% keputusan pembelian dipengaruhi oleh brand equity, sedangkan 43,5% oleh faktor lain.//yn



















প্রাপ্তিসাধ্যতা
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 76/89-MIK/19
0000022369
প্রাপ্তিসাধ্য
বিস্তারিত তথ্য
সিরিজ শিরোনাম
-
কল নং
76/89-MIK/19
প্রকাশক
Yogyakarta : STMM MMTC., 2019
কোলেশন
xv+133 hlm.; 21x29,s cm.; illuss.
ভাষা
Indonesia
আইএসবিএন/আইএসএসএন
-
শ্রেনীকরণ
658.8
কন্টেন্ট ধরন
text
মিডিয়া ধরন
-
ক্যারিয়ার ধরন
-
সংস্করণ
-
বিষয় সমূহ
Manajemen Pemasaran
নির্দিষ্ট তথ্যের বিবরণ
-
অবদানকারীর বর্ণনা
Dewi Widiasih
অন্য সংস্করণ/সম্পর্কিত

অন্য সংস্করণ পাওয়া যায়নি

ফাইল সংযোজনা
কোন তথ্য নেই
মন্তব্য

You must be logged in to post a comment

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • তথ্য
  • Services
  • লাইব্রেরিয়ান
  • সদস্য লগইন

About Us

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

সার্চ করুন

শিরোনাম, লেখক বা বিষয়ের জন্য এক বা একাধিক কীওয়ার্ড দিয়ে সার্চ করুন

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • ভাষা
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
বিশেষভাবে সার্চ করুন
Where do you want to share?