Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • ہوم صفحہ
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • رکن کے علاقے
  • زبان منتخب کریں :
    عربی بنگالی پرتگالی انگریزی ہسپانوی زبان جرمن انڈونیشیا Japanese Malay Persian Russian تھائی Turkish Urdu

Search by :

ALL Author مضمون آئی ایس بی این/آئی ایس ایس این تلاشِ اعلٰی

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Menarik Minat Beli Konsumen (Studi Deskriptif Kualitatif pada Waroeng Kopi Klotok Pakembinangun Yogyakarta)
Bookmark Share

Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Menarik Minat Beli Konsumen (Studi Deskriptif Kualitatif pada Waroeng Kopi Klotok Pakembinangun Yogyakarta)

Sovian Yogi - ذاتی نام;

Yogyakarta merupakan kota yang dikenal akan ragam kulinernya. Banyak jenis produk makanan ditawarkan oleh para pelaku usaha. Tingginya usaha di bidang kuliner, akan sangat mempengaruhi angka persaingan antar pengusaha makanan. Dalam usaha kuliner selain harus mampu meracik sebuah produk sesuai selera konsumen juga harus mempertimbangkan berbagai aspek penting lainnya, seperti lokasi, pelayanan, termasuk bagaimana strategi pemasarannya. Pemilik usaha dituntut untuk dapat mempengaruhi konsumen memutuskan memilih produknya dibandingkan produk yang ditawarkan pengusaha lainnya terutama dalam hal menumbuhkan minat beli konsumen. Adanya minat beli yang tinggi pada suatu produk akan sangat menentukan dilakukannya keputusan pada suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran dalam menarik minat beli konsumen. Data diperoleh melalui pihak manajemen Waroeng Kopi Klotok Pakembinangun. Pengumpuan data dilakukan dengan metode wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan pada Waroeng Kopi Klotok dalam menarik minat pembeli konsumen terdiri dari kegiatan periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat informasi mulut ke mulut (word of mouth), dan pemasaran langsung. Dari beberapa strategi komunikasi pemasaran tersebut yang dinilai efektif dalam menarik minat pembeli konsumen adalah informasi mulut ke mulut (word of mouth), sementara strategi yang lain kurang efektif dalam menarik minat beli konsumen.//yn









دستیابی
#
Perpustakaan Buku (R-MIK) 52/65-MIK/18
0000020801
دستیاب
Detail Information
سلسلہ عنوان
-
حوالہ نمبر
52/65-MIK/18
ناشر
Yogyakarta : STMM MMTC., 2018
Collation
xvii+114 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
زبان
Indonesia
آئی ایس بی این/آئی ایس ایس این
-
درجہ بندی:
658.8120959827
Content Type
text
Media Type
-
Carrier Type
-
شامل کریں
-
موضوع(s)
MANAJEMEN PELANGGAN DI YOGYAKARTA
مخصوص تفصیل معلومات
-
Statement of Responsibility
Sovian Yogi
Other version/related

No other version available

فائل منسلک کرنا
کوئی ڈیٹا نہیں
Comments

You must be logged in to post a comment

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • رکن کے علاقے

About Us

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

تلاش کریں

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • زبان
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
تلاشِ اعلٰی
Where do you want to share?