Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Área do Usuário
  • Selecionar idioma :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese Inglês Espanol Alemão Indonésio Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

TODOS Autor Assunto ISBN/ISSN Busca Avançada

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Peran Influencer Dalam Electronic Word of Mouth Marketing (Studi Kasus Pada Akun Instagram @Joviadhiguna)
Bookmark Share

Peran Influencer Dalam Electronic Word of Mouth Marketing (Studi Kasus Pada Akun Instagram @Joviadhiguna)

Chairunisa - Nome pessoal;

Pada media sosial instagram, banyak ditemukan segala macam informasi produk yang dipromosikan berupa foto dan video. Influencer adalah mereka yang memiliki pengaruh yang besar di media sosial. Influencer juga berasal dari kalangan artis, blogger bahkan seseorang yang sebelumnya tidak terkenal di media mainstream. Kemunculan influencer yang mengunggah beragam foto dan video pada akun media sosialnya dan juga membagikan berbagai tutorial dan ulasan produk untuk mempromosikan suatu produk. Bentuk Electronic Word of Mouth Marketing yang dipakai oleh influencer adalah melalui media sosial instagram dimana influencer dapat memberitahu seputar ulasan produk yang mereka promosikan dan para followers instagram influencer dapat memberikan informasi kepada followers lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran influencer dalam electronic word of mouth marketing studi kasus pada akun instagram @joviadhiguna. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian deskriptif kualitatif dan menggunakan interview guide sebagai instrumen pengumpulan data. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan wawancara dengan 17 informan yang merupakan followers akun instagram @joviadhiguna. Hasil penelitian menunjukkan peran influencer dalam electronic word of mouth menyatakan bahwa konsumen ingin membeli produk yang dipromosikan oleh influencer masih dalam tahapan cost and benefit.//yn






Disponibilidade
#
Perpustakaan Buku (R-MIK) 51/64-MIK/18
0000020798
Disponível
Detail Information
Título da série
-
Número de chamada
51/64-MIK/18
Editora
Yogyakarta : STMM MMTC., 2018
Paginação
xi+190 hlm.; 21,5x29,5 cm.; illuss.
Idioma
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classificação
658.81 006.754
Content Type
text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edição
-
Assunto(s)
MANAJEMEN MARKETING-SITUS JEJARING SOSIAL (INSTAG
Detalhe específico
-
Statement of Responsibility
Chairunisa
Other version/related

No other version available

Arquivo anexo
Sem data
Comments

You must be logged in to post a comment

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Área do Usuário

About Us

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Busca

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Idioma
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Busca Avançada
Where do you want to share?