Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • ہوم صفحہ
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • رکن کے علاقے
  • زبان منتخب کریں :
    عربی بنگالی پرتگالی انگریزی ہسپانوی زبان جرمن انڈونیشیا Japanese Malay Persian Russian تھائی Turkish Urdu

Search by :

ALL Author مضمون آئی ایس بی این/آئی ایس ایس این تلاشِ اعلٰی

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Peran Influencer Dalam Electronic Word of Mouth Marketing (Studi Kasus Pada Akun Instagram @Joviadhiguna)
Bookmark Share

Peran Influencer Dalam Electronic Word of Mouth Marketing (Studi Kasus Pada Akun Instagram @Joviadhiguna)

Chairunisa - ذاتی نام;

Pada media sosial instagram, banyak ditemukan segala macam informasi produk yang dipromosikan berupa foto dan video. Influencer adalah mereka yang memiliki pengaruh yang besar di media sosial. Influencer juga berasal dari kalangan artis, blogger bahkan seseorang yang sebelumnya tidak terkenal di media mainstream. Kemunculan influencer yang mengunggah beragam foto dan video pada akun media sosialnya dan juga membagikan berbagai tutorial dan ulasan produk untuk mempromosikan suatu produk. Bentuk Electronic Word of Mouth Marketing yang dipakai oleh influencer adalah melalui media sosial instagram dimana influencer dapat memberitahu seputar ulasan produk yang mereka promosikan dan para followers instagram influencer dapat memberikan informasi kepada followers lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran influencer dalam electronic word of mouth marketing studi kasus pada akun instagram @joviadhiguna. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian deskriptif kualitatif dan menggunakan interview guide sebagai instrumen pengumpulan data. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan wawancara dengan 17 informan yang merupakan followers akun instagram @joviadhiguna. Hasil penelitian menunjukkan peran influencer dalam electronic word of mouth menyatakan bahwa konsumen ingin membeli produk yang dipromosikan oleh influencer masih dalam tahapan cost and benefit.//yn






دستیابی
#
Perpustakaan Buku (R-MIK) 51/64-MIK/18
0000020798
دستیاب
Detail Information
سلسلہ عنوان
-
حوالہ نمبر
51/64-MIK/18
ناشر
Yogyakarta : STMM MMTC., 2018
Collation
xi+190 hlm.; 21,5x29,5 cm.; illuss.
زبان
Indonesia
آئی ایس بی این/آئی ایس ایس این
-
درجہ بندی:
658.81 006.754
Content Type
text
Media Type
-
Carrier Type
-
شامل کریں
-
موضوع(s)
MANAJEMEN MARKETING-SITUS JEJARING SOSIAL (INSTAG
مخصوص تفصیل معلومات
-
Statement of Responsibility
Chairunisa
Other version/related

No other version available

فائل منسلک کرنا
کوئی ڈیٹا نہیں
Comments

You must be logged in to post a comment

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • رکن کے علاقے

About Us

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

تلاش کریں

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • زبان
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
تلاشِ اعلٰی
Where do you want to share?