Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Startseite
  • Information
  • Neuigkeiten
  • Hilfe
  • Bibliotheksmitarbeiter
  • Mein Benutzerkonto
  • Sprache wählen :
    Arabisch (العربية) Bengalisch (বাঙালি) Portugiesisch (Português (Brasil)) Englisch (English) Spanisch (Español) Deutsch Bahasa Indonesia Japanisch (日本語) Malaiisch (Malay) Persisch (فارسی) Russian Thailändisch (ไทย) Turkish Urdu

Search by :

ALLE Autor Schlagwort ISBN/ISSN Erweiterte Suche

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Mengenal Lebih Dekat Model Blended Learning Dengan Facebook (MBL-FB): Model Pembelajaran Untuk Generasi Digital
Bookmark Share

Mengenal Lebih Dekat Model Blended Learning Dengan Facebook (MBL-FB): Model Pembelajaran Untuk Generasi Digital

Milyasari - Personenname;

MBL-fb adalah model pembelajaran yang menggabungkan atau mengkombinasikan kegiatan pembelajaran tatap muka dan pembelajaran online di facebook. MBL-fb membiasakan peserta menggunakan media sosial untuk hal-hal positif. MBL-fb juga dapat meningkatkan interaksi antar peserta didik, antara peserta didik dengan pendidik, dan peserta didik dengan berbagai sumber belajar, kapan saja dan dimana saja tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu. MBL-fb juga dapat mengatasi keterbatasan waktu dan keterbatasan psikologis dalam pembelajaran, meningkatkan kemampuan berpikir kritis peserta didik melalui argumentasi lisan dan tulisan, sehingga dapat meningkatkan penguasaan materi pembelajaran. Model ini dapat memperbaiki kualitas pemebelajaran. MBL-fb dapat digunakan oleh praktisi pendidikan, guru maupun dosen. Model ini dapat diterapkan untuk peserta didik dari tingkat SD/MI hingga perguruan tinggi, karena mayoritas peserta didik mempunyai akun facebook melalui berbagai smartphone. Peserta didik sudah terbiasa menggunakan facebook di luar kelas ataupun pada saat pembelajaran berlangsung. Artinya tidak ada kendala jika facebook dignakan dalam pembelajaran online. Menghadirkan pembelajaran sepanjang waktu dengan memanfaatkan media sosial facebook adalah sebuah potensi, peluang dan tantangan dalam pembelajaran.//yn








Verfügbarkeit
#
Perpustakaan Buku (C) 371.3 006.754 MIL m
0000021932
Verfügbar
#
Perpustakaan Buku (C) 371.3 006.754 MIL m
0000021933
Verfügbar
Detaillierte Informationen
Reihentitel
-
Signatur
371.3 006.754 MIL m
Verlag
Yogyakarta : Deepublish., 2019
Umfang
x+158 hlm.; 17,5x25 cm.; illuss.; Cet. 1
Sprache
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-209-872-5
Klassifikation
371.3 006.754
Inhaltstyp
text
Medientyp
-
Datenträgertyp
-
Ausgabe
-
Schlagwörter
Metode Belajar Mengajar-Facebook
Anmerkung
-
Mitarbeiter
Milyasari
Andere Ausgabe / Ähnliches

Keine anderen Ausgaben verfügbar

Dateianhang
Keine Daten
Kommentare

You must be logged in to post a comment

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Information
  • Services
  • Bibliotheksmitarbeiter
  • Mein Benutzerkonto

About Us

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Suchen

Suchen Sie nach Autor, Titel und/oder nach Schlagwörtern

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Sprache
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Erweiterte Suche
Where do you want to share?