Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Startseite
  • Information
  • Neuigkeiten
  • Hilfe
  • Bibliotheksmitarbeiter
  • Mein Benutzerkonto
  • Sprache wählen :
    Arabisch (العربية) Bengalisch (বাঙালি) Portugiesisch (Português (Brasil)) Englisch (English) Spanisch (Español) Deutsch Bahasa Indonesia Japanisch (日本語) Malaiisch (Malay) Persisch (فارسی) Russian Thailändisch (ไทย) Turkish Urdu

Search by :

ALLE Autor Schlagwort ISBN/ISSN Erweiterte Suche

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Komunikasi Pemasaran Online Imokey Company Dalam Meningkatkan Penjualan Produk
Bookmark Share

Strategi Komunikasi Pemasaran Online Imokey Company Dalam Meningkatkan Penjualan Produk

Luqyana Mufidah - Personenname;

Perkembangan Fashion di Indonesia semakin pesat khususnya untuk brand tas dan apparel, fenomena tersebut memunculkan persaingan ketat bagi perusahaan untuk menarik hati para konsumen. Untuk menghadapi persaingan tersebut, sebuah brand yang melakukan penjualannya di internet harus memiliki strategi komunikasi pemasaran untuk meningkatkan penjualan. Imokey adalah salah satu brand Indonesia yang berasal dari Yogyakarta, yang memiliki identitas khas dan keunggulan untuk membuat konsumen tertarik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji strategi komunikasi pemasaran melalui internet marketing yang dilakukan oleh Imokey dalam meningkatkan penjualan produk. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan melakukan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan data yang diperoleh menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Imokey melalui internet marketing menggunakan lima teori bauran pemasaran di internet, yaitu Produk, harga, komunikasi, komunitas dan distribusi. Produk Imokey dipublikasikan melalui media internet dengan foto atau video yang menarik menyesuaikan dengan ciri khas Imokey. Harga yang diberikan menyesuaikan dengan target dan sasarannya. Komunikasi yang digunakan utamanya melalui media Instagram, kemudian website, Line dan WhatsApp sebagai pemesanan. Bekerja sama dengan komunitas influencer dalam bentuk endorsement. Imokey melakukan distribusi secara online melalui marketplace Shopee. Melalui bertambahnya jumlah produk yang terjual setiap bulannya membuktikan bahwa strategi komunikasi pemasaran online yang digunakan Imokey dapat meningkatkan penjualannya. Agar Imokey menjadi lebih baik lagi kedepannya, penulis menyarankan agar Imokey semakin mengembangkan strategi komunikasi pemasaran dan terus mempertahankan strategi tersebut agar bisa meningkatkan penjualan.//yn



















Verfügbarkeit
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 93/106-MIK/19
0000022418
Verfügbar
Detaillierte Informationen
Reihentitel
-
Signatur
93/106-MIK/19
Verlag
Yogyakarta : STMM MMTC., 2019
Umfang
xvi+121 hlm.; 21,5x30 cm.; illuss.
Sprache
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klassifikation
659.1 658.82
Inhaltstyp
text
Medientyp
-
Datenträgertyp
-
Ausgabe
-
Schlagwörter
Komunikasi Pemasaran-Promosi Penjualan Produk
Anmerkung
-
Mitarbeiter
Luqyana Mufidah
Andere Ausgabe / Ähnliches

Keine anderen Ausgaben verfügbar

Dateianhang
Keine Daten
Kommentare

You must be logged in to post a comment

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Information
  • Services
  • Bibliotheksmitarbeiter
  • Mein Benutzerkonto

About Us

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Suchen

Suchen Sie nach Autor, Titel und/oder nach Schlagwörtern

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Sprache
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Erweiterte Suche
Where do you want to share?