Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Teknik Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Penjualan Fintech Peer To Peer Lending Pada Produk Dumi
Penanda Bagikan

Teknik Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Penjualan Fintech Peer To Peer Lending Pada Produk Dumi

Ayu Usada R. - Nama Orang;

Kehadiran internet dan kemajuan digitalisasi membuat bidang pemasaran menuju level baru. Pemasaran yang sudah dijalankan secara digital serta melalui internet ini dinamakan sebagai pemasaran digital. PT. Fidac Inovasi Teknologi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang financial technology atau biasa disebut dengan fintech. Perusahaan ini memiliki produk bernama Dumi yang memberikan pinjaman online khusus untuk Aparatur Sipil Negara (ASN). PT. Fidac Inovasi Teknologi berhasil meningkatkan penjualan produk Dumi dari tahun ke tahun. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui teknik pemasaran digital dalam meningkatkan penjualan fintech peer to peer lending pada produk Dumi. Penelitian ini menggunakan pendekatan 5 (lima) teknik pemasaran digital menurut Sudaryo dan Sofiati, yaitu: Search Engine Optimization (SEO), periklanan online, email marketing, mobile application, dan social media marketing. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi, dan dokumentasi. Narasumber dalam penelitian ini adalah para pegawai PT. Fidac Inovasi Teknologi divisi IT Design yang menjalankan pemasaran digital. Hasil penelitian menunjukkan teknik pemasaran digital yang dijalankan oleh PT. Fidac Inovasi Teknologi sudah cukup baik. Produk Dumi sudah dipasarkan secara digital dengan memanfaatkan SEO, Google Analytics, periklanan online, social media marketing, dan mobile application. Namun, teknik pemasaran digital produk Dumi masih kurang maksimal karena belum melakukan promosi melalui email marketing yang juga dapat membantu meningkatkan penjualan.













Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 242/255-MIK/22
0000025588
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
242/255-MIK/22
Penerbit
Yogyakarta : STMM., 2022
Deskripsi Fisik
xv+111 hlm.; 21x30 cm.; ilus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.85 004.678
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhammad Raja Wandiro Cahyo Pramono
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?