Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Главная
  • Информация
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Область читателей
  • Выбрать язык :
    Арабский Бенгальский Португальский (Бразилия) Английский Испанский Немецкий Индонезийский Japanese Малайский Persian Русский Тайский Turkish Urdu

Search by :

Все Автор Тема ISBN/ISSN Расширенный поиск

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran “Vert Terre” dalam Membangun Kesadaran Gaya Hidup Eco Friendly di Instagram
Bookmark Share

Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran “Vert Terre” dalam Membangun Kesadaran Gaya Hidup Eco Friendly di Instagram

Jarot Wijarnarko - Персональное имя;

Sampah yang ada di Indonesia akan terus meningkat setiap tahunnya, terlebih lagi Indonesia memiliki penanganan sampah yang masih kurang baik dibandingkan dengan negara-negara maju. Salah satu cara adalah dengan meminimalisiasi sampah dan memberdayakannya dengan memahami gaya hidup eco friendly. “Vert Terre” sebagai pelaku bisnis yang memiliki misi untuk menyebarkan gaya hidup eco friendly, membuat strategi komunikasi pemasaran untuk mewujudkan misi tersebut. Berdasarkan latar belakang, muncul tujuan penelitian untuk meneliti bagaimana implementasi strategi komunikasi pemasaran “Vert Terre” dalam meningkatkan gaya hidup eco friendly di Instagram. Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif, dengan teori social media marketing oleh Gunelius yang mencakup empat elemen penentu keberhasilan social media marketing yaitu content sharing, content creator, connecting dan community building. Implementasi strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan “Vert Terre” telah sesuai rencana, tepat menuju target sasaran yaitu untuk membangun kesadaran terhadap gaya hidup eco friendly, dengan kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan “Vert Terre” di Instagram. Melalui strategi komunikasi pemasaran yang dijalankan “Vert Terre” di Instagram, terlihat hasil yang menunjukkan bahwa audiens “Vert Terre” dapat ikut menerapkan gaya hidup tersebut dengan memberikan respon positif










Доступность
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 257/270-MIK/22
0000025603
Доступно
Detail Information
Название серии
-
Номер вызова
257/270-MIK/22
Издатель
Yogyakarta : STMM., 2022
Сопоставление
xv+119 hlm.; 21x30 cm.; ilus.
Язык
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Классификация
658.812 006.754
Content Type
text
Media Type
-
Carrier Type
-
Редакция
-
Тема(ы)
KOMUNIKASI PEMASARAN-BRAND AWARENESS-MEDIA SOSIAL
Специфические детали информации
-
Заявление об ответственности
Aurellia Citra Maharani
Other version/related

No other version available

Файл приложения
Нет данных
Comments

You must be logged in to post a comment

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Информация
  • Services
  • Librarian
  • Область читателей

About Us

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Поиск

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Язык
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Расширенный поиск
Where do you want to share?