Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • মূল পাতা
  • তথ্য
  • সংবাদ
  • সাহায্য নিন
  • লাইব্রেরিয়ান
  • সদস্য লগইন
  • ভাষা নির্বাচন করুন :
    আরবী বাংলা ব্রাজিলিয়ান পর্তুগিজ ইংরেজি স্প্যানিশ জার্মান ইন্দোনেশিয়ান জাপানিজ মালয়েশিয়ান পার্সিয়ান Russian থাই Turkish Urdu

Search by :

সকল লেখক বিষয় আইএসবিএন/আইএসএসএন বিশেষভাবে সার্চ করুন

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Marketing 5.0: Teknologi Untuk Kemanusiaan
Bookmark Share

Text

Marketing 5.0: Teknologi Untuk Kemanusiaan

Kotler, Philip - ব্যক্তিগত নাম; Hermawan Kartajaya - ব্যক্তিগত নাম; Iwan Setiawan - ব্যক্তিগত নাম;

Judul Asi: Marketing 5.0: Technology for Humanity

Marketing 5.0 menguraikan dengan detail dan praktis dan dapat dijalankan, bagaimana tiga perubahan fundamental di pasar, bisnis dan teknologi mengharuskan perusahaan menaklukkan tantangan yang baru dan dahsyat, saat mereka berusaha membawa produk dan jasa ke pasar. Para penulis berfokus pada ide "Teknologi demi Kemanusiaa" dan mencari cara untuk menggunakan teknologi demi mengedepankan kebutuhan pelanggan yang bersifat non-material. Ditulis dalam tiga bagian, buku ini dimulai dengan analisis tentag bagaimana perubahan generasi menciptakan jenis perilaku pelanggan yang baru, serta cara mengatasi perbedaan yang telah membelah masyarakat, termasuk ketidaksetaraan ekonomi dan perselisihan politik, untuk menjangkau seluruh pasar Anda secara efektif. Bagian kedua merinci arah strategi baru ang diambil oleh dunia bisnis di seluruh dunia, dan cara menjalankan model bisnis yang baru, yang menjadi kekhasan di dunia modern. Akhirnya, bagian ketiga menelusuri realitas perkembangan teknologi di berbagai bidang, yang bergerak sedemikian cepat, seperti kecerdasan buatan, sensor yang berada dimana-mana, realitas berimbuh, realitas virtual, dan the Interest of Things". Buku ini sangat penting dan wajib dibaca oleh Chief Marketing Officer, manajer, pemimpin, dan karyawan yang bergerak di bidang pemasaran di seluruh perusahaan. Marketing 5.0 juga merupakan sumber pengetahuan yang sangat penting bagi siapa saja yang terlibat dalam usaha kecil dan menengah, yang saat ini sedang berusaha meningkatkan kemampuan pemasaran.


প্রাপ্তিসাধ্যতা
#
Perpustakaan Buku (E) 658.8 KOT m
0000026187
প্রাপ্তিসাধ্য
বিস্তারিত তথ্য
সিরিজ শিরোনাম
-
কল নং
658.8 KOT m
প্রকাশক
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama., 2022
কোলেশন
ix+244 halaman; 15x23 cm.; ilus.; Cetakan Ketiga
ভাষা
Indonesia
আইএসবিএন/আইএসএসএন
978-602-06-6343-2
শ্রেনীকরণ
658.8
কন্টেন্ট ধরন
text
মিডিয়া ধরন
unmediated
ক্যারিয়ার ধরন
unspecified
সংস্করণ
-
বিষয় সমূহ
Marketing
নির্দিষ্ট তথ্যের বিবরণ
-
অবদানকারীর বর্ণনা
Philip Kottler; Hermawan Kartajaya & Iwan Setiawan
অন্য সংস্করণ/সম্পর্কিত

অন্য সংস্করণ পাওয়া যায়নি

ফাইল সংযোজনা
কোন তথ্য নেই
মন্তব্য

You must be logged in to post a comment

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • তথ্য
  • Services
  • লাইব্রেরিয়ান
  • সদস্য লগইন

About Us

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

সার্চ করুন

শিরোনাম, লেখক বা বিষয়ের জন্য এক বা একাধিক কীওয়ার্ড দিয়ে সার্চ করুন

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • ভাষা
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
বিশেষভাবে সার্চ করুন
Where do you want to share?