Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • মূল পাতা
  • তথ্য
  • সংবাদ
  • সাহায্য নিন
  • লাইব্রেরিয়ান
  • সদস্য লগইন
  • ভাষা নির্বাচন করুন :
    আরবী বাংলা ব্রাজিলিয়ান পর্তুগিজ ইংরেজি স্প্যানিশ জার্মান ইন্দোনেশিয়ান জাপানিজ মালয়েশিয়ান পার্সিয়ান Russian থাই Turkish Urdu

Search by :

সকল লেখক বিষয় আইএসবিএন/আইএসএসএন বিশেষভাবে সার্চ করুন

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Seratus Satu Branding Ideas: Strategi Jitu Memenangkan Hati Konsumen
Bookmark Share

Text

Seratus Satu Branding Ideas: Strategi Jitu Memenangkan Hati Konsumen

Akmal Musyadat Cholil - ব্যক্তিগত নাম;

Branding merupakan aset penting bagi sebuah perusahaan. Begitu pentingnya, hingga muncul satu pernyataan mengenai branding, yaitu 'branding is a Big Business'; bisnis besar yang tak ternilai harganya. Brand bisa mengambil perusahaan yang Anda miliki sekaligus customer Anda, tinggal kita pilih saja, brand yang "mengambil" perusahaan Anda atau brand Anda yang "mengambil" konsumen dari perusahaan yang lainnya. bahkan, ada brand yang lebih mahal dari aset tangible perusahaan. Branding strategy sangat penting untuk sebuah perusahaan atau organisasi--memiliki branding positif dan branding strategy yang bagus. Jika perusahaan tidak memiliki branding yang bagus, apakah para konsumennya akan membeli atau menggunakan jasa yang mereka tawarkan? Buku ini akan menjelaskan branding strategy yang terbagi menjadi branding strategy 1.0 (tradisional) dan branding strategy 2.0 (modern). Perkembangan dunia branding saat ini sangat pesat, meski begitu ada branding strategy tradisional yang masih eksis dan digunakan sampai sekarang. Sedangkan strategi branding 2.0 (modern), menggunakan media dan strategi yang berbeda. Buku ini menguraikan bagaimana menciptakan brand yang positif, sangat unik, dan memiliki nilai. Melalui buku ini, Anda akan belajar mengenai 101 ide branding yang meliputi: Apa itu branding? Mengapa branding penting untuk sebuah perusahaan? Strategi branding apa saja yang bisa diterapkan dalam bisnis? Bagaimana brand membuat produk terjual besar di pasaran, seperti Coca-Cola, Apple, dan Samsung? Bagaimana Brand membuat sebuah produk menjadi eksklusif? Bagaimana brand bisa menjadi aset yang tidak ternilai? Bagaimana brand membangun rasa percaya kepada konsumen dan khalayak ramai?


প্রাপ্তিসাধ্যতা
#
Perpustakaan Buku (E) 658.827 AKM s
0000026195
প্রাপ্তিসাধ্য
বিস্তারিত তথ্য
সিরিজ শিরোনাম
-
কল নং
658.827 AKM s
প্রকাশক
Yogyakarta : Quadrant., 2023
কোলেশন
330 halaman.; 14x20 cm.; ilus
ভাষা
Indonesia
আইএসবিএন/আইএসএসএন
978-602-0770-34-5
শ্রেনীকরণ
658.827
কন্টেন্ট ধরন
text
মিডিয়া ধরন
unmediated
ক্যারিয়ার ধরন
unspecified
সংস্করণ
-
বিষয় সমূহ
Branding
নির্দিষ্ট তথ্যের বিবরণ
-
অবদানকারীর বর্ণনা
Akmal Musyadat Cholil
অন্য সংস্করণ/সম্পর্কিত

অন্য সংস্করণ পাওয়া যায়নি

ফাইল সংযোজনা
কোন তথ্য নেই
মন্তব্য

You must be logged in to post a comment

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • তথ্য
  • Services
  • লাইব্রেরিয়ান
  • সদস্য লগইন

About Us

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

সার্চ করুন

শিরোনাম, লেখক বা বিষয়ের জন্য এক বা একাধিক কীওয়ার্ড দিয়ে সার্চ করুন

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • ভাষা
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
বিশেষভাবে সার্চ করুন
Where do you want to share?