Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PR-ING: Paradigma Baru dalam Menyusun Strategi Komunikasi Perusahaan
Penanda Bagikan

Text

PR-ING: Paradigma Baru dalam Menyusun Strategi Komunikasi Perusahaan

Pujo Pramono - Nama Orang;

Paradigma baru dalam menyusun strategi komunikasi perusahaan yang diperkenalkan dalam buku ini adalah suatu metode ataupun cara-cara pengelolaan PR Perusahaan dengan menggunakan analogi teori dasar Marketing atau ilmu pemasaran yang selanjutnya disebut PR-ing (baca: pi-ar-ring). Tak hanya menjelaskan analogi Marketing Mix (4P), STP (Segmentation, Targeting, Positioning) ataupun IMC (Inegrated Marketing Communication), namun juga cara menyusun Communication Plat dengan analogi menyusun Marketing Plan yang berorientasi pada Strategic Plan. Cara-cara ini merupakan rumusan yang telah diimplementasikan oleh Penulis dalam pengalamannya selama lebih dari 7 tahun mengelola PR salah satu perusahaan BUMN di Indonesia, yang dipandang dapat menjadi panduan untuk melaksanakan program PR agar efektif, continuous improvement dan terstruktur. Pembelajar dapat menggunakan buku ini sebagai panduan dalam merumuskan dan menjalankan inisiatif-inisiatif komunikasi. Misalnya saja bagaimana menyeimbangkan penggunaan elemen-elemen kunci dalam komunikasi saat ini seperti endorser (elemen people). storytelling yang menarik (elemen process), dan bukti-bukti yang relevan dan menggugah bagi audiens (physical evidence). Semoga metoda ini dapat bermanfaat khususnya bagi para praktisi PR dan dapat berkontribusi positif bagi industri dan ilmu pengetahuan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 659.2 PUJ p
0000025828
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 PUJ p
Penerbit
Bandung : Remaja Rosdakarya., 2020
Deskripsi Fisik
112 hlm.; 15x21 cm.; Cetakan Pertama; Glosarium
Bahasa
Indonesia`
ISBN/ISSN
978-602-446-450-9
Klasifikasi
659.2
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
-
Subjek
PUBLIC RELATIONS
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pujo Pramono
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?