Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Sutherland, Max
cover
Advertising and the Mind of the Consumer : Iklan yang berhasil, yang gagal, d…
Komentar Bagikan
Sutherland, MaxSylvester, Alice K.

Buku ini tidak sekedar "Bagaimana cara beriklan" untuk insan periklanan, namun juga sangat bermanfaat bagi siapa saja yang ingin tahu seluk-beluk bagaimana sebuah iklan bekerja dan bagaimana iklan mempengaruhi kita...//YnR

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-442-159-6
Deskripsi Fisik
xvii+406 hlm; 15,5 x 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 SUT a
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Advertising and the mind of the Consumer, Bagaimana mendapatkan untung berlip…
Komentar Bagikan
Sutherland, MaxSylvester, Alice K.

Buku ini membicarakan tentang bagaimana membuat/memproduksi iklan yang menarik sehingga (produk) apa yang kita iklankan laku dipasaran...//YnR

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-22-1669-3
Deskripsi Fisik
xvii + 436 hlm; 15 x 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.157 SUT a
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Advertising and the Mind of the Consumer : Iklan yang berhasil, yang gagal, d…
Komentar Bagikan
Sutherland, MaxSylvester, Alice K.

Buku ini tidak sekedar "Bagaimana cara beriklan" untuk insan periklanan, namun juga sangat bermanfaat bagi siapa saja yang ingin tahu seluk-beluk bagaimana sebuah iklan bekerja dan bagaimana iklan mempengaruhi kita...//ynr

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-442-159-6
Deskripsi Fisik
xvii + 406 hlm; 15,5 x 24 cm
Judul Seri
Manajemen Pemasaran
No. Panggil
659.1 SUT a
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?