Strategi Public Relation
Buku ini mempresentasikan strategi Public Relations dalam bentuk kasus nyata. Setiap kasus memberikan ilustrasi pada cara pendekatan yang memiliki kemiripan dan perbedaan masing-masing. Setiap kasus diambil dari pengalaman yang nyata tetapi mampu merangsang pemikiran teoritik untuk diterapkan pada situasi lain. Buku ini juga memberikan gambaran akan kekayaan dan keragaman dunia strategi Public Relations. Secara keseluruhan buku ini memuat sembilan bab meliputi: Bab I Public Relations Memotret Krisis. Bab II Fondasi dan Fungsi Public Relations. Bab III Anak Bawang dalam Roller Coaster. Bab IV Relasi Alamiah Public Relations. Bab V Membangun Persepsi di daerah Tujuan. Bab VI Estimasi Nilai Public Relations. Bab VII Membangun Citra melalui Televisi. Bab VII Gerilya Public Relations. Bab IX Peran PR dalam Public Relations. Buku ini dilengkapi dengan daftar Berita dan Artikel.//Ira
Tidak tersedia versi lain