Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Belajar Membuat Iklan Sukses dengan Contoh Sketsa Ide dan Iklan
Penanda Bagikan

Belajar Membuat Iklan Sukses dengan Contoh Sketsa Ide dan Iklan

Hendy Y - Nama Orang;

Buku ini merupakan rangkuman dari beberapa keterangan, baik berupa pengalaman maupun pembelajaran secara terus-menerus. Pembelajaran di sini maksudnya tidak hanya diperoleh secara formal tetapi diperoleh pula dari pengalaman bekerja. Desain harus terus diupayakan untuk menemukan metode atau cara dalam lingkup komunikasi visual. Hal ini terlepas dari sosial budaya setempat atau negara manapun. Fenomena bermunculannya designer otodidak, membuat para mahasiswa desain berpacu lebih keras untuk menampilkan perbedaannya. Perbedaan disini tidak hanya pada kualitas gambar, ide tetapi lebih pada kualitas solusi, kualitas pemecahan masalah, atau solusi komunikasi. Buku ini merupakan salah satu solusi bagi pembaca yang ingin mengetahui desain grafis, atau desain komunikasi visual. Buku ini juga mengacu pada desainer grafis lepas atau freelance, dan pembahasannya menggunakan analisis deskriptif. Buku ini tidak hanya menginformasikan secara umum dan mendetail, namun yang diharapkan adalah mampu menjadi salah satu sumber penghasilan. secara garis besar buku ini terdiri dari 3 bab. Bab 1 tentang Desain dan sekitarnya, memuat pengertian desain dan pengertian desain grafis; Bab 2 tentang Model Desain, memuat  garis, antara garis dan bidang, komposisi, nirmana, menggambar fisik atau bentuk, menggambar benda, menggambar buah, arsir, warna, fotografi, ilustrasi, dan keterampilan penunjang & penent; Bab 3 tentang Time to Create, memuat sifat iklan, bagaimana iklan itu, target audience, menulis bodycopy, dst. dan disertai Lampiran Sketsa Iklan.// Ir







Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (F-1) 659.1 HEN b
0000010458
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 659.1 HEN b
0000010459
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 659.1 HEN b
0000010460
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 HEN b
Penerbit
Yogyakarta : Graha Ilmu., 2009
Deskripsi Fisik
ix+134 hlm.; 12,5x20,5 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-756-462-9
Klasifikasi
659.1
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Pertama
Subjek
Analisis Kebijaksanaan Publik
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hendy Y
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?