Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi dan Teknik Pembelajaran Membaca
Penanda Bagikan

Strategi dan Teknik Pembelajaran Membaca

Somadayo, Samsu - Nama Orang;

Membaca merupakan salah satu keterampilan berbahasa yang sangat penting di samping keterampilan berbahasa lainnya. Membaca merupakan sarana untuk mempelajari dunia lain yang diinginkan sehingga manusia bisa memperluas pengetahuan, bersenang-senang dan menggali pesan-pesan tertulis hanya dengan membaca. Akan tetapi membaca bukanlah suatu pekerjaan yang mudah. Membaca adalah sebuah proses yang bisa dikembangkan dengan menggunakan pendekatan, teknik, strategi dan metode yang sesuai dengan tujuan membaca tersebut. Seiring dengan itu, maka pada era informasi dan komunikasi yang serba cepat ini, seorang yang profesional dituntut agar mengukuti laju perkembangan zaman. Oleh karena itu setiap orang harus mengimbanginya dengan kemampuan membaca untuk menyerap dan menguasai informasi yang beredar. Untuk menyerap informasi yang beredar sebanyak mungkin dari berbagai media, dibutuhkan keterampilan membaca yang memadai, karena hampir seluruh informasi disajikan dalam bentuk bacaan berupa buku, majalah, surat kabar, internet dan dokumen. Untuk meningkatkan aktivitas membaca diperlukan kemampuan membaca yang diimbangi oleh pemahaman sehingga menunjukkan bahwa pembaca telah memperoleh kemampuan membaca. Buku ini membicarakan tentang peran penting pembelajaran membaca, strategi dan teknik pembelajaran membaca, prinsip-prinsip pembelajaran membaca, tahap-tahap pembelajaran membaca, jenis-jenis pembelajaran membaca, bahan tes untuk pembelajaran membaca serta teknik mengukur kemampuan dan kecepatan membaca. //yn

















Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (C) 372.45 SOM s
0000010578
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (C.2) 372.45 SOM s
0000011543
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (C) 372.45 SOM s
0000011544
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (C) 372.45 SOM s
0000011545
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (C) 372.45 SOM s
0000011546
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
372.45 SOM s
Penerbit
Yogyakarta : Graha Ilmu., 2011
Deskripsi Fisik
viii+76 hlm.; 16x23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-756-749-1
Klasifikasi
372.45
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Pertama
Subjek
Teknik - Membaca
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Somadayo, Samsu
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?