Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pemasaran Strategis: Kasus dan Komentar, edisi kesebelas jilid 1
Penanda Bagikan

Pemasaran Strategis: Kasus dan Komentar, edisi kesebelas jilid 1

Kerin, Roger A. - Nama Orang; Peterson, Robert A. - Nama Orang; Nina Kurnia Dewi - Nama Orang;

Melalui buku ini, kita memahami pemasaran dengan cara yang berbeda. Buku ini ditulis untuk membantu mengembangkan keterampilan pengambilan keputusan pada bidang pemasaran. Strategi dan implementasi pemasaran dalam buku ini telah dimutakhirkan. Penekanan buku ini adalah pada problematika pemasaran kontemporer yang dihadapi oleh eksekutif pemasaran senior pada berbagai latar persaingan. Edisi kesebelas buku ini mengupayakan keseimbangan antara muatan dan proses manajemen pemasaran. Buku ini terdiri dari 10 bab dan 44 kasus yang mencakup perspektif dan praktik pemasaran kontemporer. Kasus yang terpilih dalam buku ini merefleksikan gambaran lengkap permasalahan dan aplikasi pemasaran kontemporer. Dua pertiga kasus yang ditampilkan adalah kasus yang ada pada tahun 2000. Dari 44 kasus yang ditampilkan, 34 kasus berkaitan dengan produk dan jasa konsumen, dan 10 kasus menampilkan orientasi pemasaran bisnis ke bisnis. Buku edisi revisi ini, banyak kasus yang dilengkapi dengan spreadsheet yang dicantumkan ke analisis kasus. //ir






Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 658.8 KER p
0000014234
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.8 KER p
0000014235
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Jilid 1
No. Panggil
658.8 KER p
Penerbit
Jakarta : Indeks., 2015
Deskripsi Fisik
viii+358 hlm+21x28 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-062-184-9
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Kesebelas
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Peterson, Robert A.,Kerin, Roger A.,Nina Kurnia Dewi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?