Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi
Penanda Bagikan

Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi

Rambat Lupiyoadi - Nama Orang;

Buku ini disusun dari serangkaian topik yang secara keseluruhan terdiri atas 17 bab. Diawali dengan Bab 1 membahas tentang dinamika bisnis dan pentingnya pemasaran jasa. Bab ini menguraikan perkembangan industri jasa masa kini, situasi strategis industry jasa, faktor-faktor kunci sukses jasa, dan kerangka kerja analisis pemasaran jasa. Bab 2 mengulas topik pemasaran jasa dalam konteks pemasaran relasional disertai dengan contoh kasus praktik pemasaran realisional pada perusahaan jasa konsultan. Bab 3 terkait dengan unsur-unsur misi dan hal-hal yang harus dihindari dalam perumusan misi. Bab 4 sampai dengan Bab 6 merupakan rangkaian topik yang berguna untuk menerjemahkan misi dan strategi segmentasi serta positioning yang diambil perusahaan dalam berbagai aktivitas yang dikenal dengan bauran pemasaran. Bab 7 sampai Bab 11 akan mengupas satu persatu unsur bauran pemasaran. Bab 12 dan Bab 13 akan menguraikan mengenai implikasi kualitas jasa serta kepuasan konsumen terhadap perilaku purna layanan jasa. Bab 14 membahas masalah pengorganisasian dan implementasi pemasaran jasa. Termasuk bagaimana perusahaan membangun sistem informasi kualitas jasa bagi kepentingan manajemen guna membantu proses pengambilan keputusan atau pemecahan masalah yang dibahas dalamĀ  Bab 15. Bab 16 dan bab 17 disajikan gambaran fenomena terkini pemasaran jasa di dunia maya (e-business).//yn







Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 658.81 RAM m
0000019339
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 RAM m
Penerbit
Jakarta : Salemba Empat., 2013
Deskripsi Fisik
xxvi+316 hlm.;19x26 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-061-259-4
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
3
Subjek
Manajemen Penjualan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rambat Lupiyoadi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?