Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Customer Relationship Management “KIOS-K” Dalam Upaya  Meningkatkan Layanan Prima Pada PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Adisutjipto Yogyakarta
Penanda Bagikan

Strategi Customer Relationship Management “KIOS-K” Dalam Upaya Meningkatkan Layanan Prima Pada PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Adisutjipto Yogyakarta

Adin Noviana - Nama Orang;

Penelitian dalam skripsi ini adaah untuk menganalisis Strategi Customer Relationship Management dari layanan Kios-K dalam upaya meningkatkan Pelayanan Prima PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Adisutjipto. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, yaitu penelitian yang diarahkan kepada fakta-fakta atau kejadian-kejadian secara sistematis dan akurat sesuai yang terjadi di lapangan kemudian dianalisis kebenarannya berdasarkan data yang diperoleh. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu wawancara, observasi, dokumentasi. Informan dalam penelitian ini adalah pengguna jasa Bandara, Staf Customer Service dan Staf Communications and Legal Section PT Angkasa Pura I Yogyakarta. Teknik analisa data dalam penelitian ini melalui tahap reduksi data, penyajian data, menarik kesimpulan, dan verisikasi. Hasil analisis deskriptif diperoleh adanya tahap-tahap dalam strategi customer relationship management yang dilaksanakan oleh PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Adisutjipto yaitu: (1) Continuity marketing, (2) One to One Marketing, dan (3) Partnering Programs. Pengguna Jasa Bandara merasa puas dengan strategi customer relationship management layanan "Kios-K" yang dilaksanakan sesuai dengan indikator menurut Keputusan Menteri RI No. 66/KEP/M.PAN/7/2003 terkait standar pelayanan prima kepada publik. Adanya keberhasilan  dari program-program strategi customer relationship management yang telah dilaksanakan, dan dapat diterima dengan baik oleh pengguna jasa bandara sehingga layanan prima tercapai.//yn




















Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 63/76-MIK/19
0000021014
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
63/76-MIK/19
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2019
Deskripsi Fisik
xvii+98 hlm.; 21x29 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.812 387 7
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pelayanan Prima-Customer Relationship
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Adin Noviana
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?