Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of From A Start - Up To A Unicorn: E-Commerce and Digital Business in Industry 4.0
Penanda Bagikan

From A Start - Up To A Unicorn: E-Commerce and Digital Business in Industry 4.0

Suyanto - Nama Orang;

color:black;mso-themecolor:text1;background:white" >Buku From a Start-Up to a
Unicorn, E-Commerce and Digital Business in Industry 4.0 ini memberikan
gambaran bagaimana memulai bisnis di era Industri 4.0 dengan modal kecil dan
mendirikan Start-Up dan berusaha untuk menjadi Unicorn. Buku ini membahas
perusahaan-perusahaan Start-Up dan strategi yang harus dibuat untuk menjadi
Unicorn yang sukses. Dalam Bab I dibahas tentang perkembangan e-commerce dan
bisnis digital; pengertian e-commerce dan bisnis digital; kerangka e-commerce
dan bisnis digital; serta Start-up e-commerce dan bisnis digital era Industri
4.0, mulai dari e-commerce, jasa profesional, pendidikan, kesehatan, media,
pertanian, travel, fintech, perangkat lunak, robotika, cybersecurity, AI dan
Machine Learning, virtual reality & augmented reality, manufaktur, IoT, dan
sebagainya. Bab II dibahas alasan memulai bisnis e-commerce dan digital;
meneliti dasar bisnis e-commerce dan digital; menemukan visi dan misi bisnis
e-commerce dan digital; menemukan ceruk dan mendominasi; serta menemukan
inovasi dengan 10 kali membangun merek bisnis e-commerce dan digital. Bab III
memuat strategi memulai bisnis digital dari nol yang mencakup menjadi youtuber,
blogger, fotografer, instruktur online, pengarang untuk orang lain, pembuat
chatbots, pemasar afiliasi, kontraktor pengembang bisnis, infopreneur, flipper situs
web, konsultan SEO, head hunter, kontraktor, serta freelancer. Bab IV
menyajikan bahasan tentang membangun bisnis e-commerce dengan BigCommerce,
Shopify, 3DCart, dan WooCommerce. Bab V memuat bahasan tentang membangun bisnis
e-commerce dan digital. //ir


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (C) 338.04 SUY f
0000021169
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (C) 338.04 SUY f
0000021170
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
338.04 SUY f
Penerbit
Yogyakarta : Andi., 2019
Deskripsi Fisik
xii+532 hlm.;16x23 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-0243-1
Klasifikasi
338.04
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Pertama
Subjek
Kewirausahaan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Suyanto
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?