Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Sembilanpuluh Sembilan Strategi Branding Di Era 4.0; Kupas Tuntas Metode Jitu Membangun Citra Baik, Meyakinkan Pelanggan, dan Membangun Kesadaran Merek
Penanda Bagikan

Sembilanpuluh Sembilan Strategi Branding Di Era 4.0; Kupas Tuntas Metode Jitu Membangun Citra Baik, Meyakinkan Pelanggan, dan Membangun Kesadaran Merek

Moh Ainurrofiqin - Nama Orang;

Branding
adalah pemberian nama, istilah, tanda, simbol, rancangan, atau kombinasi dari
semua hal tersebut yang dibuat dengan tujuan untuk mengidentifikasikan barang,
jasa, atau kelompok penjual dan untuk membedakan dari barang atau jasa pesaing.
Singkatnya branding adalah segala usaha untuk menciptakan sebuah brand. Buku
ini mengupas tuntas pokok-pokok branding yang meliputi dasar-dasar branding,
proses branding, transformasi branding, strategi branding pada era disrupsi,
dan strategi branding perusahaan-perusahaan bermerk besar. Kitapun akan belajar
banyak tentang bagaimana membangun branding dengan tepat dan efektif pada era
disrupsi. Buku ini tidak hanya menyajikan teori tentang branding, tetapi juga
dilengkapi dengan studi kasus yang terjadi di perusahaan besar. Dari buku ini
kita juga akan mendapatkan perspektif baru mengenai strategi branding dan
menjadikannya inspirasi dalam mengembangkan bisnis. //ir


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 658.827 MOH s
0000022338
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.827 MOH s
0000022339
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.827 MOH s
0000023435
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 MOH s
Penerbit
Yogyakarta : Quadrant., 2021
Deskripsi Fisik
ix+334 hlm.; 14x20 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-244-752-3
Klasifikasi
658.827
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan Pertama
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Moh Ainurrofiqin
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?